TribunMedan/
Home »

Cetak

Pembunuhan Sadis

Andi Lala Bisnis Sabu Bersama Riyanto? Martini: Sudah Dibunuhnya Anakku, Difitnahnya Lagi

Saat paparan di Polda Sumut, dalam kasus pembunuhan Riyanto sekeluarga Andi Lala di hadapan polisi mengaku, sempat mengonsumsi sabu bersama Riyanto.

Andi Lala Bisnis Sabu Bersama Riyanto? Martini: Sudah Dibunuhnya Anakku, Difitnahnya Lagi
Tribun Medan/Danil Siregar
Petugas kepolisian menghadirkan keenam tersangka pelaku pembunuhan saat gelar kasus di Polda Sumut, Medan, Sumatera Utara, Senin (17/4/2017). Polda Sumut berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan sekeluarga di Mabar dan menangkap seorang DPO yakni Andi Lala bersama lima orang tersangka lainnya yang diduga bermotifkan masalah utang piutang dengan korban. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Andi Lala dan lima orang lainnya sudah berhasil ditangkap tim gabungan Polda Sumut. Pada paparan yang berlangsung Senin (17/4/2017) kemarin, dijelaskan keenam pelaku ini terlibat dalam dua kasus pembunuhan.

Andi Lala, Andi Syahputra, Roni, dan Ricky alias Kriting terlibat kasus pembunuhan Riyanto dan empat anggota keluarganya pada Minggu (9/4/2017) lalu.

Andi Lala juga tersangkut kasus pembunuhan terhadap Suherwan pada Juli 2015 lalu. Ia bekerjasama dengan istrinya Reni Safitri dan Irfan.

Saat paparan di Polda Sumut, dalam kasus pembunuhan Riyanto sekeluarga Andi Lala di hadapan polisi mengaku Riyanto punya utang Rp 5 juta terkait penjualan sabu.

Karena sabu tak kunjung diberikan, Andi Lala dendam. Ia datang ke rumah Riyanto bersama Roni dan Andi Syahputra. Dengan membawa sabu dan besi untuk alat memukul.

Setibanya di rumah Riyanto, Andi Lala mengonsumsi sabu bersama Riyanto. Saat Riyanto lengah ia memukul Riyanto memakai besi padat yang dibawanya hingga tewas. Kemudian membunuh istri Riyanto, ibu mertuanya, dan dua anaknya. Anak bungsu Riyanto, Kinara yang terkena pukulan ternyata selamat.

Murtini, ibu kandung Riyanto bilang apa yang dikatakan Andi Lala itu sama sekali tidak benar. Bahkan, Murtini menyebut Andi Lala pembohong dan tukang fitnah.

Baca: Ibu Riyanto Ingin Sekali Bertemu Andi Lala Sang Pembunuh Anaknya, Ini yang Mau Dilakukannya

Baca: Ini Kronologis Lengkapnya! Ternyata Andi Lala Membantai Sendiri Riyanto dan Keluarganya

Baca: Andi Lala Pernah Lakukan Pembunuhan Tahun 2015, Motifnya Bikin Tercengang

Halaman
123
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help