TribunMedan/

Breaking News

Dikenal Ceria Saat Bekerja, Namun Sayang Rolika Akhiri Hidupnya Karena Hal Ini

"Awalnya terkejut aku dapat berita ini. Makanya aku lihat langsung. Padahal anaknya ini sangat ceria. Suka hercanda dengan teman-temannya,"

Dikenal Ceria Saat Bekerja, Namun Sayang Rolika Akhiri Hidupnya Karena Hal Ini
Tribun Medan / Ryan
Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kerumunan warga memadati rumah kos-kosan di Jalan Gitar No 22 Pasar II Padang Bulan, Medan, Selasa (18/4/2017). Hal itu dikarenakan, adanya penemuan gadis muda yang gantung diri.

Adalah Rolika Sinaga (19), wanita asal Tiga Lingga, ditemukan gantung diri di dalam kamar kos ruang Anggrek pada pukul 19.30 Wib. Rolika Sinaga diduga gantung diri karena masalah penyakit yang lama ia derita.

Keseharian dari wanita berambut panjang ini, bekerja sebagai koki masak di salah satu jajakan kuliner di Pajak USU. Rolika pun dikenal dengan gadis yang suka bercanda, baik itu kepada rekan kerja, maupun kepada atasannya di kerjaan.

Baca: Ini Tips Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula pada Pikada dan Pilgub 2018

Baca: BREAKING NEWS: Wanita Ini Ditemukan Tewas, Ada Surat Cinta di Sekitar Jasadnya

Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan)
Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) (Tribun Medan / Ryan)

Ali Sitepu, pemilik rumah makan tempat Rolika bekerja mengatakan, ia sangat terkejut mendapat berita kematian dari Rolika. Ia pun langsung bergegas untuk melihat langsung kebenaran berita.

"Awalnya terkejut aku dapat berita ini. Makanya aku lihat langsung. Padahal anaknya ini sangat ceria. Suka hercanda dengan teman-temannya, bahkan dengan saya," ujarnya saat diwawancarai Tribun di TKP.

Dikatakannya, Rolika Sinaga kembali bekerja di tempatnya, sejak Januari 2017. Sebelumnya ia sempat berhenti bekerja karena alasan sakit.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help