Breaking News

Ini Komentar Warga Terkait Kebiasaan Rolika Semasa Hidup

"Kalau papasan gak ada saling nyapa. Dia di Kamar Anggrek, sama si Santi. Bapak kos di sini bapak Sipayung, ini mau datang katanya"

Ini Komentar Warga Terkait Kebiasaan Rolika Semasa Hidup
Tribun Medan / Ryan
Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sialoho yang juga kos di Jalan Anggrek No 22 mengatakan, Rolika Sinaga merupakan adik sepupu dari Santi Sidabariba yang kos di Jaln Gitar.

"Anaknya kalau di kos tertutup, kami gak tahu kapan masuk dia kos di sini. Pemilik kamar sebenarnya si Santi. Dia diajak ke sini, kalau si itu Santi kuliah, di Amik MBP," katanya saat diwawancarai Tribun Medan, Selasa (18/4/2017) malam.

Baca: Sebelum Bunuh Diri, Rolika Tinggalkan Sebuah Surat yang Isinya Menyayat Hati

Dikatakannya, kalau berpapasan dengan Rolika, tidak pernah tegur sapa dengan penghuni kos.

"Kalau papasan gak ada saling nyapa. Dia di Kamar Anggrek, sama si Santi. Bapak kos di sini bapak Sipayung, ini mau datang katanya," terang Sialoho.

Kerumunan warga memadati rumah kos-kosan di Jalan Gitar No 22 Pasar II Padang Bulan, Medan, Selasa (18/4/2017). Hal itu dikarenakan, adanya penemuan gadis muda yang gantung diri.

Adalah Rolika Sinaga (19), wanita asal Tiga Lingga, ditemukan gantung diri di dalam kamar kos ruang Anggrek pada pukul 19.30 Wib. Rolika Sinaga diduga gantung diri karena masalah penyakit yang lama ia derita.

Keseharian dari wanita berambut panjang ini, bekerja sebagai koki masak di salah satu jajakan kuliner di Pajak USU. Rolika pun dikenal dengan gadis yang suka bercanda, baik itu kepada rekan kerja, maupun kepada atasannya di kerjaan.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help