Breaking News

Mungkin Ini Alasan Rolika Gadis Berkulit Putih yang Memilih Gantung Diri untuk Akhiri Hidupnya

"Dua hari ini gak masuk dia. Kemarin memang Kamis dan Jumat dia gak masuk katanya ada urusan pulang kampung. Sabtu dan Minggu, Senin dan Selasa..."

Mungkin Ini Alasan Rolika Gadis Berkulit Putih yang Memilih Gantung Diri untuk Akhiri Hidupnya
Tribun Medan / Ryan
Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ali Sitepu, pemilik rumah makan tempat Rolika Sinaga bekerja mengatakan, dua hari ini Rolika tidak masuk kerja tanpa pemberitahuan.

Biasanya, apabila Rolika Sinaga tidak masuk kerja, ia selalu memberi keterangan.

"Dua hari ini gak masuk dia. Kemarin memang Kamis dan Jumat dia gak masuk katanya ada urusan pulang kampung. Sabtu dan Minggu, Senin dan Selasa gak masuk tanpa kabar. Kerjanya tukang goreng di Pajus, jual makanan kuliner di Pajus," katanya.

Sebelumnya, Ali mengatakan, teman bekerja Rolika Sinaga pernah bercerita, bahwa Rolika pernah mengeluhkan sakit yang sudah lama ia derita.

Baca: JR Saragih Lakukan Hal Ini Saat Mengetahui Warganya Sulit Berobat

Baca: Pascaoperasi, Selanjutnya Kinara Mendapatkan Perawatan di Rumah Sakit Ini

"Keluhan dia sakit. Tapi gak pernah cerita. Kawannya pernah bilang, dia lama sakit paru-paru basah. Kalau di kerjaan gak pernah nampak. Tapi pernah ngeluh sakit aja. Kawannya bilang dia batuk keluar darah. Katanya lagi berobat ke dokter," terangnya.

Hal itu pun dibenarkan Lina, teman bekerja Rolika, yang kerap pulang bersama dengannya. Namun, kerika Tribun ingin mewawancarai Lina hanya menangis dan tertunduk lesu.

Kerumunan warga memadati rumah kos-kosan di Jalan Gitar No 22 Pasar II Padang Bulan, Medan, Selasa (18/4/2017). Hal itu dikarenakan, adanya penemuan gadis muda yang gantung diri.

Adalah Rolika Sinaga (19), wanita asal Tiga Lingga, ditemukan gantung diri di dalam kamar kos ruang Anggrek pada pukul 19.30 Wib. Rolika Sinaga diduga gantung diri karena masalah penyakit yang lama ia derita.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help