Pembunuhan Sadis

Polda Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Andi Lala Setelah Lakukan Hal Ini

"Nanti dari rekonstruksi pasti akan terungkap, mana yang benar mana yang tidak. Soal Narkoba dari hasil keterangan yang membuang barang buktinya Roni"

Polda Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Andi Lala Setelah Lakukan Hal Ini
Tribun Medan / HO
Dua korban pembunuhan di Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli, Minggu (9/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah Andi Lala, otak pembunuhan sadis terhadap lima anggota keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli tertangkap dan menjalani pemeriksaan, maka Kepolisin Daerah (Polda) Sumatera Utara akan segera menggelar rekonstruksi.

Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah mengatakan rekonstruksi dilakukan untuk mengungkap fakta-fakta yang terjadi saat peristiwa pembunuhan berlangsung. Penyidik akan mencocokkan keterangan para pelaku dengan adegan yang nantinya diperagakan para tersangka.

Baca: Tingginya Inflasi Satu dari Beberapa Faktor Penyebab Kenaikan Tarif Air Tirtanadi

Baca: Kabar Gembira bagi Driver, GoJek Dapat Suntikan Modal Rp 1,3 Triliun

Baca: Mungkin Ini Alasan Rolika Gadis Berkulit Putih yang Memilih Gantung Diri untuk Akhiri Hidupnya

"Rencananya minggu depan akan kita gelar rekonstruksi di TKP Mabar dan Lubuk Pakam (rumah Andi Lala)," ungkap Nurfallah, Selasa (18/4/2017).

Begitu juga dengan keterangan dari Andi Lala yang menyebutkan Riyanto dan dirinya sempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu sebelum mengeksekusi lima anggota keluarga hingga tewas dan seorang bocah berusia empat tahun kritis.

"Nanti dari rekonstruksi pasti akan terungkap, mana yang benar mana yang tidak. Soal Narkoba dari hasil keterangan yang membuang barang buktinya Roni, Roninya kan masih baru tertembak kedua kakinya jadi belum bisa menunjukkan lokasi pasti dimana dibuangnya," jelasnya.

(cr8/tribun-medan.com) 

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help