TribunMedan/
Home »

Sumut

Pembunuhan Sadis

Polda Akan Hadirkan Psikolog untuk Memeriksa Kejiwaan Andi Lala

"Kita sudah minta untuk dibuatkan surat agar dapat menghadirkan psikolog untuk mengetahui kondisi kesehatan kejiwaan dari Andi Lala. Sehingga..."

Polda Akan Hadirkan Psikolog untuk Memeriksa Kejiwaan Andi Lala
Tribun Medan / Victory
Andi Lala saat dibopong ke Mapolda Sumut, Senin (17/4/2017). (Tribun Medan / Victory) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Diketahui telah dua kali melakukan pembunuhan pada 12 Juli 2015 terhadap Herwansyah alias Iwan Kakek dan pembunuhan sadis terhadap lima orang keluarga Riyanto pada Minggu (9/4/2017) dini hari lalu membuat penyidik akan memeriksa kesehatan kejiwaan Andi Lala.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Nurfallah mengatakan pemeriksaan kejiwaan Andi Lala dengan menggunakan jasa psikolog dilakukan agar penyidik mengetahui kondisi psikis tersangka.

"Kita sudah minta untuk dibuatkan surat agar dapat menghadirkan psikolog untuk mengetahui kondisi kesehatan kejiwaan dari Andi Lala. Sehingga motif kasus ini benar-benar terungkap dengan jelas," sebut Nurfallah di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan, Selasa (18/4/2017).

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting menyebutkan penggunaan jasa psikolog tergantung kebutuhan dari penyidik ketika melakukan pemeriksaan terhadap Andi Lala untuk dapat mengungkap semua kasus yang menjeratnya.

Baca: Support Harga Minyak Goreng Rp 11 Ribu Sesuai Kebijakan Pemerintah

"Ya tergantung penyidik. Tapi sampai sekarang keterangan Andi Lala tidak ada yang berubah sama sekali dan penyidik masih terus melakukan pendalaman," ujar Rina.

Namun, Rina mengaku akan terus berkordinasi dengan penyidik Ditreskrimum Polda Sumut untuk mengetahui perkembangan terkini terkait penggunaan jasa psikolog ini.

(cr8/tribun-medan.com) 

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help