Breaking News

Sebelum Bunuh Diri, Rolika Tinggalkan Sebuah Surat yang Isinya Menyayat Hati

"Maaf atas keputusan saya ini. Minta maaf buatorangtua saya. Saya tidak sanggup lagi,"begitu sebagian isi surat wasiat tersebut.

Sebelum Bunuh Diri, Rolika Tinggalkan Sebuah Surat yang Isinya Menyayat Hati
Tribun Medan / Ryan
Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rolika Sinaga (19), gadis berusia 19 tahun yang gantung diri di dalam kosnya Jalan Gitar Nomor 22, Pasar Dua, Padangbulan, Selasa (18/4/2017) meninggalkan surat wasiat kepada kekasihnya, orangtua, dan sahabatnya.

Dalam surat wasiat tersebut, Rolika meminta maaf kepada orangtua, kekasih, dan sahabatnya. Permintaan maaf itu ditulis dalam kertas dengan menggunakan pensil.

Baca: NEWSVIDEO: Kerumunan Warga Padati TKP Gadis Bunuh Diri

Baca: Ikuti Pagelaran Pilgub 2018, Ini Komentar Siswi Berkerudung Nan Cantik Ini

"Maaf atas keputusan saya ini. Minta maaf buatmorangtua saya. Saya tidak sanggup lagi,"begitu sebagian isi surat wasiat tersebut.

Rolika Sinaga asal Desa Tiga Lingga, Dairi, diduga menderita penyakit paru-paru. Akibat, penyakit paru-paru ini, Rolika mengakhiri hidupnya.

Seorang saksi yang juga teman satu kosnya, Santi Sidabariba mengatakan Rolika memang mengidap penyakit.

Rolika yang bekerja sebagai juru masak di Pajak USU (Pajus) tidak pernah mau bercerita penyakit apa yang dideritanya.

Namun, kata Santi, Rolika sering kesurupan. Hampir setiap hari Rolika mengalami kesurupan. Padahal, menurut penuturan saksi, Rolika baru saja pulang ke kampungnya pada hari Kamis (13/4/2017) dan tiba di Medan pada Jumat (14/4/2017).

"Kalau kesurupan sering. Karena dia kan lemah badannya,"ujarnya.

Rolika ditemukan dalam kondisi gantung diri pada pukul 19.30 WIB. Bagian kepala Rolika bengkak dan membiru. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help