TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Makro

Support Harga Minyak Goreng Rp 11 Ribu Sesuai Kebijakan Pemerintah

"Kita menjual minyak goreng kemasan yang murah dengan mensupport harga dari pemerintah yaitu Rp 11 ribu dari supplier, walau kami belum menjual.."

Support Harga Minyak Goreng Rp 11 Ribu Sesuai Kebijakan Pemerintah
Tribun Medan / Ryan
Section Head Medan LotteMart Centre Point, Ramadhan Sitompul (kiri). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Section Head Medan LotteMart Centre Point, Ramadhan Sitompul mengatakan, walaupun belum menjual minyak goreng kemasan pemerintah tersebut, namun harga minyak goreng kemasan yang merk lain ada dijual LotteMart.

"Kita menjual minyak goreng kemasan yang murah dengan mensupport harga dari pemerintah yaitu Rp 11 ribu dari supplier, walau kami belum menjual dari pemerintah, yang penting kita tetap berikan harga yang murah,"katanya Selasa (18/4/2017).

Baca: Dikenal Ceria Saat Bekerja, Namun Sayang Rolika Akhiri Hidupnya Karena Hal Ini

Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan)
Wanita berambut panjang berkaos merah jambu ini meninggal dunia di kosnya yang berada di Pasar Dua Padangbulan, Selasa (18/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) (Tribun Medan / Ryan)

Branch Corporate Communication Alfamart Medan, Eris Estrada Sembiring mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan kemasan minyak goreng senilai Rp 11 ribu.

"Untuk minyak goreng Rp 11 ribu Alfamart sudah disiapkan. Saat ini sedang dalam tahap pendistribusian ke toko-toko di Medan," katanya.

Selain minyak goreng, Eris menambahkan, pihaknya juga sudah menjalankan kebijakan pemerintah terkait penjualan gula.

"Kalau kebijakan terkait gula udah terdisplay di setiap toko,"pungkas Eris.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help