Pilgub Jakarta

Detik-detik Jelang Pencoblosan, Anies-Sandi Pilih Melakoni Hal Ini

"Insya Allah antara jam 8 sampai 9. Saya mau jemput ibu saya dulu. Ayah saya kurang sehat ya. Jadi mungkin saya mesti tuntun ke TPS,"

Detik-detik Jelang Pencoblosan, Anies-Sandi Pilih Melakoni Hal Ini
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono) 

TRIBUN-MEDAN.com - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut III, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, memilih menenangkan diri jelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada Rabu (19/4).

Mereka lebih banyak meluangkan waktu untuk beristirahat di rumah bersama anggota keluarga. Anies beristirahat karena sejak memasuki masa tenang pada Minggu kemarin, sibuk melayani tamu yang tak henti-hentinya datang untuk memberikan dukungan dan doa.

Baca: Wapres JK: Tak Perlu Ada Tamasya Al Maidah

Baca: Penembakan Razia di Lubuklinggau, Polisi Mengaku Kejar Mobil Korban hingga 1 Km

Baca: Jokowi: Jangan Mudah Tergoda dengan Isu-isu SARA

Baca: Ribuan Pasukan Banser di Jakarta Bukan untuk Adang Massa Tamasya Al Maidah

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku sudah berupaya maksimal selama masa kampanye. Sehingga, pada hari-H tinggal memetik' hasil dari upaya yang telah dilakukan mulai dari putaran pertama hingga putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dia optimistis mengemban amanat warga ibu kota menjadi pemimpin selama lima tahun ke depan. "Tidak ada (persiapan,-red) khusus. Ada nanti suguhan ramah-tamah. Yang jelas, kami menyongsong hari esok dengan semringah. Kami optimis," ujarnya di Poskos Pemenangan Anies-Sandi di Melawai, Selasa (18/4).

Pada masa tenang itu, dia sempat menenangkan diri ke Yogyakarta. Di kota pelajar itu, dia sempat bertemu dengan tokoh agama sekaligus budayawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun di kediamannya di Jalan Barokah, Kadipiro, Yogyakarta. Cak Nun menitipkan pesan kepadanya supaya menjaga suasana persatuan.

Baca: Gempar, Bu Dokter di Baturaja Digerebek Suami lagi Indehoy dengan Lelaki Lain

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved