Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Fly Over Brayan

"Pengendara betor mengalami luka lecet dan memar pada bagian tangan dan kaki. Kerugian material diperkirakan sekitar Rp 50 juta,"

Ini Kronologi Tabrakan Beruntun di Fly Over Brayan
Tribun Medan / Hand Over
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrakan beruntun di Fly Over Brayan persis di depan Akademi Maritim Indonesia, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Hand Over) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tabrakan beruntun yang terjadi di Fly Over Pulo Brayan berawal saat situasi arus lalu lintas di jalanan tersebut padat merayap dan posisi jalan turunan.

Seperti yang dikatakan Kanit Laka Polrestabes Medan, AKP Sudaryanto.

Ia mengatakan saat itu, truk BK 8138 DT yang dikemudikan Abu Bakar (46) warga desa Situpat Timur Lhokseumawe mengalami rem blong dan langsung menabrak pengemudi becak motor BK 4816 UN yang dikemudikan Apriadi (20) warga Jalan Kawat 1 Medan.

Baca: Prabowo Berterima Kasih pada Lulung dan Rizieq Shihab, Seruan Prabowo Presiden Menggema

Baca: Dapat Kabar Warganya Keracunan, JR Saragih Langsung Pulang ke Kampung Halaman

Truk tersebut juga menabrak Kijang Kapsul BK 1839 DI yang dikemudikan Bahari (31) warga desa Bukit Selamat Besitang.

Karena ditabrak dari belakang, katanya, mobil Kijang Kapsul menabrak Toyota Fortuner BK 262 J yang dikemudikan Siswanto (38) warga Jalan Gaharu B 17-63 Kelurahan Perintis Medan. Setelah itu, mobil Fortuner menabrak truk tangki yang berada di depannya.

Baca: Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Fly Over Brayan

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrakan beruntun di Fly Over Brayan persis di depan Akademi Maritim Indonesia, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Hand Over)
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrakan beruntun di Fly Over Brayan persis di depan Akademi Maritim Indonesia, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Hand Over) (Tribun Medan / Hand Over)

"Setelah kejadian, truk tangki meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP),"ujarnya.

Akibat perisitiwa ini, kata polisi dengan tiga balok dipundaknya semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

"Pengendara betor mengalami luka lecet dan memar pada bagian tangan dan kaki. Kerugian material diperkirakan sekitar Rp 50 juta,"katanya kepada www.tribun-medan.com, Rabu (19/4/2017).

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan pihaknya langsung mendatangi TKP darn melakukan olah TKP.

"Kita juga membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan tersangka sekaligus barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun,"katanya.

(ray/tribun-medan.com) 

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help