Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Fly Over Brayan

"Semua mobil yang terlibat tabrakan beruntun kita bawa ke kayu putih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"

Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Fly Over Brayan
Tribun Medan / Hand Over
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrakan beruntun di Fly Over Brayan persis di depan Akademi Maritim Indonesia, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Hand Over) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penyebab tabrakan beruntun yang terjadi di Fly Over Brayan persis di depan Akademi Maritim Indonesia dikarenakan rem truk BK 8138 DT blong.

Seperti yang dikatakan Kanit Lantas Polrestabes Medan, AKP Sudaryanto saat dihubungi www.tribun-medan.com, Rabu (19/4/2017) dari selularnya.

Ia mengatakan kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dimulai saat truk hilang kendali dan menabrak mobil kijang, pengemudi becak dan mobil Toyota Fortuner BK 262 J.

Baca: New Honda City Hadir dengan Tiga Konsep Dasar dan Tampil Lebih Sporty

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan penyegaran baru pada New Honda City, yang membuat tampilan semakin agresif dan sporty, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Ryan)
PT Honda Prospect Motor memperkenalkan penyegaran baru pada New Honda City, yang membuat tampilan semakin agresif dan sporty, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) (Tribun Medan / Ryan)

Akibat kejadian ini, katanya, pengemudi becak mengalami luka lecet di tangan dan di kaki dan sekarang sudah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Semua mobil yang terlibat tabrakan beruntun kita bawa ke kayu putih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"katanya.

Terpisah, Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan pihaknya akan menulusuri tabrakan beruntun ini, mengingat truk sering kali menjadi penyebab tabrakan beruntun.

"Kita akan proses sesuai dengan hukum dan semua mobil sudah dibawa ke kayu putih,"katanya.

(ray/tribun-medan.com) 

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help