Pembunuhan Sadis

Kondisi Kinara Signifikan Membaik Pascaoperasi

Kinara sebelumnya menjalani operasi bedah saraf di Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk menyembuhkan luka di kepalanya, usai dihantam benda tumpul

Kondisi Kinara Signifikan Membaik Pascaoperasi
Tribun Medan/Nanda
Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung saat menjenguk Kinara di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Selasa (11/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kinara, bocah empat tahun yang merupakan korban selamat dari pembunuhan sadis di Mabar kini kondisinya mulai berangsur-angsur membaik.

Kinara sebelumnya menjalani operasi bedah saraf di Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk menyembuhkan luka di kepalanya, usai dihantam benda tumpul oleh Andi Lala.

Baca: Tetap Tersenyum Meski Kalah, Ahok Minta Pendukung Jangan Bersedih

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Medan, AKBP Nyoman Eddy mengatakan akan fokus mengembalikan kondisi fisik Kinara. Begitu juga dengan psikologis Kinara akan tetap menjadi perhatian pihak rumah sakit.

"Luka bekas operasi sudah mulai mengering. Kondisinya juga sudah signifikan, mulai tenang dan sudah mau berkomunikasi dan tersenyum," kata Nyoman di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (19/4/2017).

Adapun yang akan menangani dan mendampingi Kinara hingga sembuh, yaitu psikolog, psikiater, dokter anak dan dokter ahli saraf.

"Sebagaimana tujuan untuk memperbaiki kondisi fisik, kemudian kondisi psikologis hingga Kinara merasa aman dan nyaman," sebutnya.

(cr8/tribun-medan.com) 

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help