PSMS Medan

Laga Perdana Lawan 757 Kepri Jaya FC, PSMS Tanpa Striker Timnas U-22

Penyerang PSMS Medan, Dimas Drajad akan absen dalam laga perdana bersua 757 Kepri Jaya FC pada Liga 2 yang akan berlangsung Minggu (23/4/2017) nanti.

Laga Perdana Lawan 757 Kepri Jaya FC, PSMS Tanpa Striker Timnas U-22
Tribun Medan / Ilham
Dimas Drajad 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Penyerang PSMS Medan, Dimas Drajad akan absen dalam laga perdana bersua 757 Kepri Jaya FC pada Liga 2 yang akan berlangsung Minggu (23/4/2017) nanti.

Pemain berusia 20 tahun itu dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 di Karawaci, Tangerang 20-25 April mendatang. Tim Ayam Kinantan pun harus kehilangan satu amunisi di lini depan.

"Hari ini Dimas berangkat karena dapat panggilan bersama Timnas U-22. Kami juga sudah memberikannya izin, kemungkinan laga perdana nanti dia tidak main," ujar Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, Rabu (19/4/2017).

Baca: PSMS Tekuk Harjuna FC Lima Gol Tanpa Balas

Baca: PSMS Medan Daftarkan 25 Pemain untuk Liga 2, Kemudian Baru Teken Dikontrak

PSMS tak punya pilihan lain. Mereka harus ikhlas melepas Dimas untuk dipersiapkan membela negara. Kehilangan Dimas Drajad, tentunya dirasakan sang pelatih untuk mengisi plot di lini depan.

Ia akan memanfaatkan striker yang ada saat ini untuk menggantikan peran Dimas. Saat ini masih ada dua nama di lini depan yakni Dwi Chandra dan Reza Fahlevi Sitorus.

"Pastinya kekuatan akan berkurang. Kami akan maksimal kan yang ada. Reza dan Chandra akan kami geber lagi untuk menambah daya gedor di depan," ucap Mahruzar.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help