TribunMedan/

Paket Umrah Murah Mulai Rp 13,5 Juta, First Travel Ekspansi Pasar di Kota Ini

"Banyak permintaan jamaah kita untuk membuka kantor cabang di Medan, agar memudahkan urusan administrasi, pelayanan dan segala macamnya. Maka ..."

Paket Umrah Murah Mulai Rp 13,5 Juta, First Travel Ekspansi Pasar di Kota Ini
Tribun Medan / Ryan
Direktur Utama First Travel, Andika Surachman Siregar (tengah), Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT First Anugerah Karya Wisata (First Travel), salah satu biro perjalanan wisata dan umrah, terus melebarkan sayap bisnisnya di tanah air.

Kini, pelopor umrah merakyat ini melakukan ekspansi pasar dengan membuka kantor cabang di Jalan Brigjen Katamso, Komplek Istana Bisnis Center No. 4 Medan, tak jauh dari Istana Maimun.

Direktur Utama First Travel, Andika Surachman Siregar mengungkapkan, kantor cabang First Travel di Medan yang baru diresmikan merupakan yang pertama di Pulau Sumatera dan cabang ke-10.

Baca: Napinya Kabur Lompati Pagar, Ini Tanggapan Kalapas yang Seakan Buang Badan

Baca: Maia Estianty Bayarkan Rp100 Juta untuk Deposit Perawatan Julia Perez

Nantinya, tidak menutup kemungkinan akan dibuka lagi cabang-cabang berikutnya.

"Banyak permintaan jamaah kita untuk membuka kantor cabang di Medan, agar memudahkan urusan administrasi, pelayanan dan segala macamnya. Maka dari itu, kita membukanya," ungkap Andika disela-sela peresmian kantor cabang First Travel, Rabu (19/4/2017).

Andika menuturkan, kehadiran bisnisnya di Medan atau Sumut ada beberapa tujuan. Pertama, turut serta dalam membangun gairah ekonomi di kampung halaman dan sekaligus meningkatkan pendapatan per kapita daerah.

Kedua, sambungnya, membudayakan dan menumbuhsuburkan kesalehan pribadi serta kesalehan sosial melalui industri jasa umrah. Ketiga, berpartisipasi dalam dakwah, pendidikan dan amal sosial.

Halaman
12
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help