TribunMedan/

Pegadaian Ajak Calon Haji Berangkat ke Tanah Suci

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ini, sebagai upaya Pegadaian mewujudkan komitmen perusahaan dengan memfasilitasi masyarakat...

Pegadaian Ajak Calon Haji Berangkat ke Tanah Suci
Tribun Medan / Ryan
PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengenalkan produk syariah Arrum Haji, yang menawarkan porsi haji bagi masyarakat yang berniat untuk pergi ke Tanah Suci Mekkah, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, Lubukpakam - PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan mengenalkan produk syariah Arrum Haji, yang menawarkan porsi haji bagi masyarakat yang berniat untuk pergi ke Tanah Suci Mekkah.

Melalui rilis yang diterima Tribun Medan, Rabu (19/4/2017) Pengenalan Arrum Haji yang dikonsep dalam Seminar Pegadaian Syariah berlangsung di Aula Candika Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, dihadiri Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali, Deputi Area Medan II serta puluhan masyarakat yang merupakan calon haji, Selasa (18/4/2017).

Baca: Prabowo Berterima Kasih pada Lulung dan Rizieq Shihab, Seruan Prabowo Presiden Menggema

Dalam Seminar Arrum Haji tersebut juga dihadirkan Al Ustad Drs H Akhmad Taufik Lubis. Dalam arahannya ke calon haji asal Lubuk Pakam, Nasruddin Dali menyampaikan, PT Pegadaian (Persero) merupakan badan usaha milik negara yang hadir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jangan sampai masyarakat yang berada di sekitar Pegadaian kehidupannya tidak sejahtera. Hadirnya Pegadaian ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Menurut Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan ini, sebagai upaya Pegadaian mewujudkan komitmen perusahaan dengan memfasilitasi masyarakat yang berkeinginan naik haji ke Tanah Suci melalui pembiayaan Arrum Haji.

Baca: Dapat Kabar Warganya Keracunan, JR Saragih Langsung Pulang ke Kampung Halaman

Bupati Simalungun JR Saragih saat membesuk warganya yang keracunan, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Ari)
Bupati Simalungun JR Saragih saat membesuk warganya yang keracunan, Rabu (19/4/2017). (Tribun Medan / Ari) (Tribun Medan / Ari)

"Dengan Arrum Haji, masyarakat dapat berkesempatan memperoleh porsi haji. Caranya adalah masyarakat yang mempunyai emas 15 gram atau nilai Rp 7 juta sudah akan mendapatkan porsi haji," cetusnya.

Bagaimana yang tidak punya emas sebesar 15 gram? Ada solusinya, yakni dengan Tabungan Emas.

Halaman
12
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help