TribunMedan/

Pilgub Jakarta

Ahok Janji Percepat Sejumlah Program di di Sisa Periode Jabatannya

"Sehingga nanti kalau gubernur baru masuk, semuanya sudah (dijalankan). Minimal PR yang ada di kami sudah diusahkan semaksimal mungkin,"

Ahok Janji Percepat Sejumlah Program di di Sisa Periode Jabatannya
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan suara di TPS 54 Kompleks Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu, (19/4/2017). Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta putaran kedua berlangsung pada hari ini. 

TRIBUN-MEDAN.com -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana akan mempercepat realisasi berbagai program dalam sisa enam bulan masa kepemimpinannya di Jakarta.

Pasangan Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat kalah dalam hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua yang digelar Rabu (19/4/2017).

Baca: Raline Shah Unggah Foto Ini, Netizen Malah Salah Fokus, Ini Musababnya

Baca: Kapolsek Dicopot, 5 Polisi Diperiksa Propam Gara-gara 7 Tahanan Kabur

Baca: Barcelona Gagal Lolos Semifinal usai Bermain Imbang Kontra Juventus

"Kami tinggal enam bulan (menjabat), tentu kami harus kebut. Kalau kemarin kami sambung sampai tahun 2022 kami bisa lebih santai sedikit. Kalau waktunya cuma enam bulan ini, kami harus cepat kerjanya," kata Ahok di kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Ada beberapa program yang akan dipercepat Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok- Djarot. Pertama, terkait dengan target warga memiliki sertifikat kepemilikan lahan. Selain itu, dia berencana memasukkan pembelian bahan bangunan ke E-Katalog LKPP.

Baca: Ahok Telah Telepon dan Kirim Pesan Melalui WhatsApp ke Anies Baswedan, Apa Isinya?

Baca: Beredar Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans, Netizen: Sombongnya Nggak Ketolongan

Baca: Tak Disangka, Ternyata Polisi Koboi dan Korban Tewas yang Diberondong Peluru Berstatus Saudara

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help