Pilgub Jakarta

Ini Pidato Ekspresi Rasa Bahagia Prabowo atas Kemenangan Anies-Sandi

"Alhamdulillah kita dapat berita bahwa 90% dari quick count sudah masuk dan menunjukkan bahwa DKI akan mendapat gubernur dan wakil gubernur baru

Ini Pidato Ekspresi Rasa Bahagia Prabowo atas Kemenangan Anies-Sandi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman (kanan) dan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut Tiga Anies Baswedan (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan mengenai hasil hitung cepat (quick count) di Kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com - Seluruh hasil perhitungan cepat Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung hari ini, Rabu (19/4/2017) menunjukkan kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pada pukul 15.30 WIB, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar konferensi pers di Roemah Joeang Anies-Sandi, yang terletak di Jalan Brawijaya 9 No 1.

Baca: Demi Perempuan Ini, Ahmad Dhani Relakan Kacamata Rp 50 Juta Miliknya

Baca: Krisdayanti Foto Bareng Penggemar, Netizen Malah Soroti Dada KD : Makin Gede Aja Sekarang

Baca: Seruan Prabowo Presiden Menggema saat Quick Qount Menunjukkan Anies-Sandi Unggul

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkapkan rasa bersyukur dan kebahagiaannya atas hasil perhitungan cepat atawa quick count Pilkada DKI Putaran II hari ini.

"Alhamdulillah kita dapat berita bahwa 90% dari quick count sudah masuk dan menunjukkan bahwa DKI Jakarta akan mendapat gubernur dan wakil gubernur baru. Adapun hasilnya adalah 57% lawan 42%, ada komanya," kata Prabowo disambut dengan sorakan para pendukung yang hadir.

Baca: Ahok Janji Percepat Sejumlah Program di di Sisa Periode Jabatannya

Baca: Raline Shah Unggah Foto Ini, Netizen Malah Salah Fokus, Ini Musababnya

Baca: Kapolsek Dicopot, 5 Polisi Diperiksa Propam Gara-gara 7 Tahanan Kabur

Halaman
12
Editor: Randy Hutagaol
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help