TribunMedan/

PSMS Medan

Jelang Hadapi 757 Kepri Jaya FC, Mursal Waspadai Pemain Ini

Melihat lawan perdana yang akan dihadapi PSMS, Gelandang Sayap PSMS, M Zulfikar sudah sedikit menggambar kekuatan Kepri.

Jelang Hadapi 757 Kepri Jaya FC, Mursal Waspadai Pemain Ini
Tribun Medan/Danil Siregar
M Zulfikar alias Mursal gelandang sayap PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Laga perdana PSMS Medan pada Liga 2 kontra 757 Kepri Jaya tinggal tiga hari lagi. Tim Ayam Kinantan akan menjamu tim asal Kepulauan Riau itu di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2017).

Melihat lawan perdana yang akan dihadapi PSMS, Gelandang Sayap PSMS, M Zulfikar sudah sedikit menggambar kekuatan Kepri.

Beberapa pemain, menurutnya patut diwaspadai termasuk eks striker PSMS, Nico Malau yang bakalan merepotkan barisan pertahanan Ayam Kinantan.

Baca: Laga Perdana Lawan 757 Kepri Jaya FC, PSMS Tanpa Striker Timnas U-22

Baca: Tak Bisa Bela PSMS di Laga Perdana Liga 2, Ini Kata Dimas Drajad

"Kalau saya pikir pemain yang berbahaya di Kepri Nico Malau. Karena dia akan lawan mantan timnya, pasti semangatnya bertambah lebih. Saya yakin motivasi dia ingin meraih poin dari PSMS pasti sangat diharapkannya," ujar pemain yang akrab disapa Mursal ini, Kamis (20/4/2017).

Meski begitu, Mursal dan rekan-rekannya tak mau terpatok pada Nico Malau. Beberapa pemain yang lain pun juga patut mereka waspadai. Hanya saja, pemain bertubuh mungil ini ingin fokus pada permainan timnya. Tergantung instruksi pelatih yang akan diberikan nantinya.

"Kalau saya pribadi jika diturunkan nanti lebih fokus ikuti instruksi pelatih saja. Kalau memang diinstruksikan jaga Nico ya pasti langsung dijaga. Tergantung pelatih sajalah nanti bagaiamana," ucap pemain asal Aceh itu.

Menghadapi Kepri, Mursal optimistis meraih poin penuh pada laga perdana mereka. Apalagi bermain di markas PSMS yang membuat pemain ingin menjaga harga diri tim Ayam Kinantan.

"Insya Allah kami akan berusaha menang. Kalau main di kandang kami wajib menang lah. Apalagi ini laga perdana yang sangat berpengaruh juga buat laga selanjutnya," bebernya.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help