Home »

Sumut

JR Saragih Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Demokrat 28 April

Kepastian perihal pelantikan JR Saragih sebagai ketua DPD Partai Demokrat terjawab sudah.

JR Saragih Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Demokrat 28 April
Tribun Medan / Ari
Bupati Simalungun JR Saragih saat bercengkrama dengan masyarakat 

TRIBUN-MEDAN.com, PARAPAT - Kepastian perihal pelantikan JR Saragih sebagai ketua DPD Partai Demokrat terjawab sudah. Tanggal 28 April 2017 mendatang, orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini resmi dilantik.

Kepastian kabar pelantikan JR Saragih sebagai ketua DPD Partai Demokrat ini diutarakan oleh Johalim Purba selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD Partai Demokrat.

"Pelantikan Bapak JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara dilakukan di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun tanggal 28 April ini," ucap Johalim Purba di Pantai Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/4).

Dikatakannya, dalam acara pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara ini akan diwarnai beragam acara. Mulai dari pagelaran seni budaya Sumatera Utara, gerak jalan sehat, lomba lari yang diikuti 2.045 orang, pengobatan gratis, pertemuan dengan pemuda, pertemuan dengan mahasiswa hingga melakukan gotong royong bersama.

Tak ketinggalan artis ternama Timlo ikut meramaikan pelantikan JR Saragih.

"Sebenarnya persoalan tempat ada banyak pilihan, seperti di Medan maupun kabupaten lain. Tetapi, kita pilih Parapat sekaligus dalam rangka upaya kita memperkenalkan Danau Toba ke nasional maupun dunia," lanjutnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Simalungun ini mengatakan meskipun banyak beredar isu perihal ada yang ingin menggagalkan pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, tapi semuanya tidak memiliki pengaruh yang besar.

"Tidak ada penundaan dengan kaitan isu tersebut dan ini hanya karena persoalan waktu, karena kita menyesuaikan waktu dengan DPP Demokrat yang ada di pusat," katanya.

Meilizar Latief selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat mengatakan yang akan melantik JR Saragih adalah Hinca Simanjuntak selaku Sekjen DPP Partai Demokrat.

"Persiapannya sudah 80 persen, tinggal tanggal 26 April ini adalah tahap finalisasinya. Selain Bapak Hinca Simanjuntak, dipastikan Agus Yudhoyono juga akan hadir. Sedangkan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir bila beliau tidak ada jadwal," ucapnya.(ari/tribun-medan.com)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help