Breaking News

Kompleks Kejaksaan Rawan Kejahatan, Sudah Dua Kali Terjadi Perampokan

"Saya lihat pelakunya kabur. Tapi saya tidak tahu awalnya mereka itu hendak merampok. Dua orang laki-laki itu pakai jaket hitam," ungkap Suwondo.

Kompleks Kejaksaan Rawan Kejahatan, Sudah Dua Kali Terjadi Perampokan
Tribun Medan/Array
Petugas Polsekta Sunggal saat melakukan pemeriksaan terhadap pegawai Kantor KSP Raptama di Jl Bougenville, Medan Tuntungan. Dua karyawati sempat ditodong dan siksa dengan pistol, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lokasi percobaan perampokan kantor Koperasi Simpam Pinjam (KSP) Raptama di Kompleks Kejaksaan, Jalan Bougenville, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan memang dikenal rawan kejahatan.

Menurut warga, aksi perampokan sudah dua kali terjadi.

"Di wilayah ini memang rawan kejahatan. Karena lokasinya sepi dan jarang dilintasi warga jika siang hari," ungkap Suwondo (60), yang rumahnya berada persis di seberang kantor koperasi yang hendak dirampok, Kamis (20/4/2017).

Pria berkacamata dan bertubuh kurus ini menyebut, aksi kejahatan rentan terjadi pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Sebab, katanya, kebanyakan penghuni rumah tengah bekerja.

Baca: BREAKING NEWS: Dua Pria Bersenjata Api Todong dan Pukul Karyawati Kantor Koperasi

Baca: Cari Dua Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi, Polisi Lihat CCTV di Rumah Warga

Baca: Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi Sempat Ditangkap Warga, Namun Dilepaskan Karena

"Kalau agak sore, baru mulai ramai. Begitu masuk malam hari, kembali sunyi wilayah ini," kata pria yang mengenakan gelang putih tersebut.

Suwondo menyebut, saat dua pelaku bersenjata api menyambangi koperasi di seberang rumahnya, ia tengah beraktivitas di dalam rumah. Ketika mendengar teriakan, barulah ia melongok dari lantai dua rumahnya.

"Saya lihat pelakunya kabur. Tapi saya tidak tahu awalnya mereka itu hendak merampok. Dua orang laki-laki itu pakai jaket hitam," ungkap Suwondo.

Baca: NEWS VIDEO: Ini Pengakuan Dua Wanita yang Ditodong Senjata Api oleh Perampok

Baca: NEWS VIDEO: Pemuda Ini Sempat Tangkap Perampok, Tapi Dilepaskan Lagi Karena Ditodong Pistol

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna tidak mau memberikan keterangan. Sama halnya dengan Kasubdit Jatanras Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu yang meminta awak media bersabar hingga pelaku tertangkap.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help