Home »

Video

Breaking News

NEWS VIDEO: Ini Pengakuan Dua Wanita yang Ditodong Senjata Api oleh Perampok

Terjadi sebuah upaya perampokan menggunakan senjata api di Kompleks Kejaksaan, Jalan Bougainville, Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/4/2017).

NEWS VIDEO: Ini Pengakuan Dua Wanita yang Ditodong Senjata Api oleh Perampok
Tribun Medan/Array
Petugas Polsekta Sunggal saat melakukan pemeriksaan terhadap pegawai Kantor KSP Raptama di Jl Bougenville, Medan Tuntungan. Dua karyawati sempat ditodong dan siksa dengan pistol, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Terjadi sebuah upaya perampokan menggunakan senjata api di Kompleks Kejaksaan, Jalan Bougainville, Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/4/2017).

Seorang korban bernama Lorinta Berutu (23) yang bekerja sebagai bagian administrasi di koperasi simpan pinjam Raptama ini, mengatakan kejadian terjadi kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Ada dua orang yang datang menggunakan Yamaha Mio Soul berwarna biru, datang dan memarkirkan kendaraan tepat di depan rumah nomor lima tersebut.

Lorinta menceritakan seorang tersangka bertanya tentang keberadaan bosnya Lukner dengan nada keras, saat masuk ke dalam KSP Raptama tersebut.

Baca: BREAKING NEWS: Dua Pria Bersenjata Api Todong dan Pukul Karyawati Kantor Koperasi

Baca: Cari Dua Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi, Polisi Lihat CCTV di Rumah Warga

Baca: Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi Sempat Ditangkap Warga, Namun Dilepaskan Karena

"Saya langsung diancam menggunakan sebuah pistol, tapi teman saya dulu yang di pukulnya" kata Lorinta, Kamis (19/4/2017).

Seorang pekerja lainnya Lina Solin (29) menceritakan ia dipukul di bagian pundak. Kemudian ia lari ke dekat sebuah meja dan pelaku menarik belakang kerah bajuku. Lalu menodongkan pistol ke pipinya.

"Jadi aku nggak kuat lagi lari, pas aku mau lari di pukulnya kepalaku pakai tangan, makanya ini sekarang bengkak kepalaku. Sementara kawanku Lorinta udah lari," tambahnya.

Korban tidak mengetahui, apakah pistol yang di gunakan oleh perampok, adalah pistol asli atau hanya pistol mainan.

Tidak lama berselang warga sekitar yang mendengar adanya teriakan dari rumah tersebut, langsung bergegas datang untuk membantu menolong.

Namun koperasi yang baru sekitar satu setengah bulan menempati rumah tersebut tidak mengalami kerugian materil. Para perampok belum sempat mengambil barang apapun, karena sudah keburu ketahuan oleh warga sekitar.(*)

SAKSIKAN VIDEONYA:

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help