TribunMedan/
Home »

Video

NEWSVIDEO: Artis Malaysia Ditangkap di Kualanamu Karena Ketahuan Bawa Ini

Kepala Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah yang menggelar konfrensi pers, Kamis (20/4/2017) sore mengatakan kalau tersangka sebenarnya ditangkap

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Pihak Bea dan Cukai bandara Kualanamu menangkap Khaireyll Benjamin Bin Ibrahim alias Benjy (38) yang merupakan aktor film dari negara Malaysia.

Ia ditangkap karena ketahuan menyembunyikan sabusabu seberat 14 gram yang disembunyikan di dalam lubang anus.

Atas kasus ini pihak Bea dan Cukai pun menyerahkan yang bersangkutan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan dilakukan penahanan.

Baca: Big Bos Perusahaan Ini Siap Merealisasikan DP Rumah Nol Persen ala Anies-Sandi

Kepala Bea dan Cukai Kualanamu, Zaky Firmansyah yang menggelar konfrensi pers, Kamis (20/4/2017) sore mengatakan kalau tersangka sebenarnya ditangkap pada Selasa (18/4/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

Pada saat itu dirinya baru saja tiba dengan menaiki pesawat Malindo Air OD 322 dari Kuala Lumpur. Disebut penindakan yang dilakukan ini berawal dari adanya kecurigaan petugas terhadap dirinya yang mempunyai nomor paspor A40134169 dan berasal dari Petaling Jaya, Selangor-Malaysia.

“Saat itu kita juga didukung dengan anjing pelacak. Kami melakukan profiling dan analisa terhadap yang bersangkutan. Kami melakukan pemeriksaan secara bertahap mulai dari barang bawaan hingga badan melalui medis. Jadi berdasarkan rongent terlihat ada dua benda yang mencurigakan di sekitaran anus pelaku. Dan petugas kita dengan dibantu medis berhasil mengeluarkannya dan itulah diketahui rupanya sabusabu dan beratnya 14 gram,”kata Zaky.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help