Home »

Video

NEWSVIDEO: Melihat Ini, Kinara Langsung Diam Seakan Mengingat Kenangan Bersama Sang Ayah

"adk punya ayunan dek?,". Dengan wajah yang tak menahu Kinara menjawab "punya cantik dibuatin bapak,". Nenek hanya bisa menjawab "oh dibuat dimna,"

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kinara seorang balita satu-satunya yang selamat dalam pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar. Pembunuhan tersebut telah menewaskan kedua orangtua Kinara, dua orang saudaranya.

Bukan hanya dijadikan bayi yatim piatu akibat kejadian tersebut, ia juga mengalami hari paling membahayakan dalam hidupnya.

Bagian kepalanya terkena pukulan yang membuatnya pingsan dan sekarat. Kejadian tersebut harus dialami bayi yang usianya yang belum genap 5 tahun.

Baca: Residivis Ini Peras Sopir Bus yang Parkir di Sekitar Hotel JW Marriott

Namun, Tuhan memiliki rencana indah untuk bayi Kinara. Belum genap dua minggu pascakejadian, Kinara telah mengalami proses pemulihan yang cukup signifikan. Proses operasi luka dan operasi saraf berjalan dengan baik.

Pantauan Tribun saat berkunjung ke ruangan tempat Kinara dirawat, ia terliha mulai bermain dengan boneka barbie, peralatan bermain rumah-rumahan dan masak-masakan dengan wajah semringah dan sesekali tawa tampak di raut mukanya yang lucu.

Meskipun ruangan tersebut penuh dengan orang baru, namun Kinara tidak menunjukkan rasa takut dan trauma.

Baca: Horee, JR Saragih Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat

Kinara tidak tampak menunjukkan raut wajah ketakutan apalagi menutup wajahnya. Namun ia tetap mau berkomunikasi dan tertawa bersama dengan orang yang baru saja dikenalnya.

Namun kondisi penuh tawa tersebut sempat terhenti ketika Kinara bermain perlatan mainan berupa ayunan.

Ketika bermain tampak ayunan mainan tersebut jatuh dan nenek Kinara menanyakan "adk punya ayunan dek?,". Dengan wajah yang tak menahu Kinara menjawab "punya cantik dibuatin bapak,". Nenek hanya bisa menjawab "oh dibuat dimna,". "Dibuat disini-sininya," jawab Kinara.

(cr10/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help