TribunMedan/

Breaking News

Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi Sempat Ditangkap Warga, Namun Dilepaskan Karena

"Begitu pelakunya keluar dari rumah, kami ikut mengejar. Sempat kami tangkap satu orang, sebelum dia naik ke atas boncengan motor yang dibawa temannya

Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi Sempat Ditangkap Warga, Namun Dilepaskan Karena
Tribun Medan/Array
Petugas Polsek Sunggal saat melakukan pemeriksaan terhadap pegawai Kantor KSP Raptama di Jl Bougenville, Medan Tuntungan. Dua karyawati sempat ditodong dan siksa dengan pistol, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dua pria bersenjata api yang menganiaya dua karyawati Kantor Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Raptama di Komplek Kejaksaan Jalan Bougenville, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumut sempat ditangkap warga.

Saat itu, pelaku yang memegang senjata api nyaris terjatuh karena berusaha kabur.

"Begitu pelakunya keluar dari rumah, kami ikut mengejar. Sempat kami tangkap satu orang, sebelum dia naik ke atas boncengan motor yang dibawa temannya," kata saksi mata Didit Prakoso, Kamis (20/4/2017) siang.

Baca: BREAKING NEWS: Dua Pria Bersenjata Api Todong dan Pukul Karyawati Kantor Koperasi

Baca: Cari Dua Pria Bersenjata Api Penganiaya Karyawati Koperasi, Polisi Lihat CCTV di Rumah Warga

Setelah ditangkap, pelaku yang kalap kemudian menodongkan senjata apinya ke wajah Didit. Remaja yang mengenakan kaos bercelana olahraga itu lantas melepaskan cengkeramannya dari tubuh pelaku.

"Karena saya takut ditembak, saya lepaskan. Kemudian mereka kabur," ungkap Didit sembari menyebut para pelaku menumpangi sepeda motor Yamaha Mio warna biru.

Dari keterangan warga, salah satu pelaku yang sempat tertangkap itu meninggalkan sebelah sepatunya di depan kantor koperasi. Pelaku takut ditangkap warga, sehingga buru-buru melarikan diri.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi mencari petunjuk siapa pelaku yang hendak dikabarkan ingin merampok uang koperasi tersebut.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help