TribunMedan/

Setiap Akhir Pekan, Ada Sajian Steamboat di Cafe Ulos

Hidangan steamboat saat ini memang sedang hits di kota Medan baik dari kalangan keluarga hingga anak muda.

Setiap Akhir Pekan, Ada Sajian Steamboat di Cafe Ulos
Tribun Medan/Silfa
Sajian steamboat dengan proses memasak sendiri, chef Juna tampak memasukkan sayur dan seafood ke dalam wadah kuah yang dipanaskan. 

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selain Benteng Restaurant, Kafe Ulos yang merupakan oulet paling popular di hotel Santika Dyandra Premiere Medan ini menyajikan Steamboat Corner khusus di hari Sabtu.

Hidangan steamboat saat ini memang sedang hits di kota Medan baik dari kalangan keluarga hingga anak muda.

Lengkap dengan 2 jenis kuah, Steamboat Corner Kafe Ulos menyediakan aneka isian seafood dan daging lengkap dengan nasi putih.

Paket Steamboat ini memiliki 2 pilihan yakni All You Can Eat dengan harga Rp 75.000 ribu per orang dan Special Package for Two dengan harga RP 90.000 untuk 2 orang dengan isian yang sudah diset.

Baca: Pebisnis Sawit Kumpul di Santika, 40 Perusahaan asal 5 Negara Ikut Nimbrung

Baca: Selalu Setia Mendukung, Santika Medan Gelar Apresiasi untuk 100 Undangan

Bagi para pengunjung yang ingin membeli paket yang paling diminati ditiap akhir pekan ini. Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena jumlah peminat yang cukup banyak.

Dibuka mulai dari jam 6 sore di tiap Sabtu malam, rasakan hangatnya momen bersantap bersama teman dan keluarga diiringi dengan live band.

Bagi pemilik kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan discount sebesar 10 persen bagi kedua paketnya.

Adapun aneka macam sayur dan seafood yang disediakan ada bakso ikan, udang, cumi-cumi, simeji, cikua, tofu, jamur hitam serta sayuran selada lokal, sawi putih, jamur kuping, jamur hitam dan lain-lain.

Steamboat yang disajikan pun menyediakan dua kuah kaldu, yakni kaldu ayam dan kaldu pedas. Ada juga sambal sebagai pelengkap rasa untuk menikmati steamboat tersebut yakni ada sambal Aceh, sambal pedas manis, dan sambal biasa.(*)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help