TribunMedan/

Tribun Family Card

Studio Service Menawarkan Perawatan yang Berkualitas untuk Bodi Mobil Anda

Masih bingung mencari bengkel yang menawarkan body repair (perawatan bodi) mobil Anda? Studio Service bisa menjadi rekomendasi

Studio Service Menawarkan Perawatan yang Berkualitas untuk Bodi Mobil Anda
TRIBUN MEDAN/Daniel
Studio Service berada di Jalan T Amir Hamzah No 88 A Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Masih bingung mencari bengkel yang menawarkan body repair (perawatan bodi) mobil Anda? Studio Service bisa menjadi rekomendasi. Berada di Jalan T Amir Hamzah No 88 A Medan, Studio Servic menawarkan body repair yang berkualitas.

"Studio Service menawarkan beberapa layanan untuk mobil dan memang satu di antara layanan yang diunggulkan atau favorit adalah body repair," ujar Manager Operasional Studio Service, Agustan.

Karyawan Studio Service saat melayani pelanggan yang akan melakukan perawatan pada mobilnya. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)
Karyawan Studio Service saat melayani pelanggan yang akan melakukan perawatan pada mobilnya. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR) (Tribun Medan / Daniel)

Ia menerangkan, Studio Service benar-benar menawarkan kualitas dan juga memberikan garansi pada layanan body repair. Hal tersebut untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

"Semua layanan yang ditawarkan Studio Service adalah layanan yang berkualitas. Begitu juga dengan layanan body repair yang benar-benar menawarkan kualitas agar konsumen benar-benar puas," terangnya.

Ada beberapa layanan di body repair yang ada di Studio Service. Di antaranya adalah cat ulang. Pada cat ulang tersebut, Studio Service benar-benar memperhatikan kerapian.

"Untuk cat ulang mobil memang harus benar-benar memperhatikan kerapian agar mobil setelah dicat ulang tampak benar-benar sesuai dengan yang diharapkan," jelasnya.

Studio Service juga menggunakan cat yang benar-benar berkualitas, tidak menggunakan sembarangan cat yang malah membuat mobil tidak tampak maksimal.

Karyawan Studio Service saat melakukan body repair kepada salah satu mobil pelanggan, Sabtu (4/2/2017).(TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)
Karyawan Studio Service saat melakukan body repair kepada salah satu mobil pelanggan, Sabtu (4/2/2017).(TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR) (Tribun Medan / Daniel)

"Konsumen biasanya melakukan cat ulang mobilnya dengan berbagai alasan seperti karena kecelakaan atau memang karena ingin mengganti warna mobilnya. Oleh karena itu semua harus maksimal agar konsumen benar-benar puas," tuturnya.

Ia mengungkapkan, mekanik yang melakukan cat ulang juga merupakan mekanik yang sudah terlatih dan mengerti tentang pengecatan ulang pada mobil.

"Karena pengecatan ulang juga tidak bisa sembarangan. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan membutuhkan keahlian khusus," ungkapnya.

Ia mengatakan, selain cat ulang, ada beberapa layanan lainnya yang bisa dilakukan di Studio Service yang juga masih termasuk body repair yaitu klaim mobil, service dan beberapa layanan lainnya.

"Hampir berbagai hal tentang perawatan mobil bisa dilakukan di Studio Service. Mulai dari memperbaiki mobil yang mengalami kerusakan parah seperti akibat kecelakaan dan juga kerusakan-kerusakan ringan lainnya," katanya. (pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help