TribunMedan/

Pembunuhan Sadis

Andi Lala Selalu Berbohong ke Polisi Selama Perjalanan Terkait Hal Ini

"Selama di perjalanan Andi Lala banyak berbohong, banyak menutup-nutupi. Dia juga menutupi kasus pembunuhan tahun 2015 yang ia lakukan,"

Andi Lala Selalu Berbohong ke Polisi Selama Perjalanan Terkait Hal Ini
Tribun Medan/Mustaqim
Kasubdit III/ Jatanras Polda Sumut, AKBP Faisal F Napitupulu saat menceritakan pengalamannya, Jumat (21/4/2017) ketika mengejar Andi Lala. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai tertangkap di rumah kerabatnya di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indra Giri Hilir, Andi Matalata alias Andi Lala yang diboyong petugas melalui jalur darat terus menutupi kejahatannya.

Kebohongan dilakukan Andi Lala kepada petugas selama hampir 20 jam perjalanan di dalam mobil dari Indragiri Hilir, Riau hingga tiba ke Medan.

Kasubdit III/ Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan Andi Lala terus berkelit saat diinterogasi petugas terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Mabar yang menangkapnya. Begitu juga dengan barang bukti yang Andi Lala ambil dari rumah Riyanto.

Baca: Andi Mallarangeng Hirup Udara Bebas, Tak Lagi Mendekam di Sukamiskin

"Selama di perjalanan Andi Lala banyak berbohong, banyak menutup-nutupi. Dia juga menutupi kasus pembunuhan tahun 2015 yang ia lakukan," ungkap Faisal, Jumat (21/4/2017).

Namun, akhirnya pria yang berprofesi sebagai tukang las itu tak bisa mengelak setelah petugas mengkonfrontir dirinya dengan Chandra. Selama pelarian di Indragiri Hilir, Riau, Andi Lala bersembunyi di rumah Chandra.

"Kan Chandra ini kita bawa juga. Chandra ini dulu orang pembangunan II, Lubuk Pakam juga. Jadi Chandra ini yang menceritakan detail soal pembunuhan tahun 2015 yang membuat Andi Lala tak bisa mengelak," jelasnya.

(cr8/tribun-medan.com) 

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help