TribunMedan/

Anggota DPRD Tak Pernah On Time Datang Rapat Paripurna, Ini Kata Amit Damanik

Sesuai jadwal Paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD harusnya dilakukan pukul 10.00 WIB. Namun pada saat itu baru satu orang anggota DPRD yang terlihat

Anggota DPRD Tak Pernah On Time Datang Rapat Paripurna, Ini Kata Amit Damanik
Tribun Medan/ Indra
Wakil Ketua Badan Kehormatan Dewan, Amit Damanik menandatangani daftar hadir Rabu, (21/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Dua hari berturut-turut DPRD Deliserdang menggelar rapat Paripurna. Terakhir DPRD menggelar rapat Paripurna Jawaban Badan Pembentukan Perda atas pendapat fraksi-fraksi tentang Ranperda Ketahanan Keluarga Jum,at, (21/4/2017).

Dalam waktu dua hari itu pemandangan yang tidak jauh berbeda juga tampak di gedung DPRD. Tampak kalau anggota DPRD masih malas untuk melaksankan Paripurna tepat waktu.

Sesuai jadwal Paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD harusnya dilakukan pukul 10.00 WIB. Namun pada saat itu baru satu orang anggota DPRD yang terlihat di area gedung rapat yakni Amit Damanik.

Baca: BREAKING NEWS: Rampok Pengendara Sepeda Motor, Dua Pelaku dan Korbannya Sama-sama Tewas

Baca: Motor Hilang di Perkantoran Bupati Deliserdang

Ia terbilang selalu on time mengikuti rapat. Padahal rumahnya paling jauh dari Kantor DPRD Deliserdang.

"Ya inilah kalau (Dewannya) kurang menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat. Kalau saya rumah bisa dibilang paling jauh. Saya tinggal di Desa Batang Johar Kecamatan Labuhan Deli. Dari pagi saya sampai di sini tapi itupun jadi gak ada gunanya sayang datang cepat," kata Amit yang juga merupakan Politisi PDI Perjuangan.

Meski datang paling awal namun karena melihat belum ada temannya yang hadir Amit pun enggan memasuki ruang sidang. Ia tampak lebih banyak berada di ruang Wakil Ketua DPRD, Apoan Simanungkalit.

Hingga pukul 11.00 WIB rapat Paripurna pun belum juga dilaksanakan. Namun demikian sudah tampak beberapa orang anggota DPRD yang hadir. Saat itu pejabat eselon Pemkab sudah tampak jenuh menunggu dimulainya Paripurna.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help