Hari Kartini

Hari Kartini, Pegadaian Berikan Cashback Rp 100 Ribu untuk Pembelian Emas

Menurutnya, promo ini berlaku hanya sehari saja pada 21 April 2017. Ia pun berharap banyak yang memanfaatkan program Gebyar Kartini Day.

Hari Kartini, Pegadaian Berikan Cashback Rp 100 Ribu untuk Pembelian Emas
KOMPAS/LASTI KURNIA
Logam mulia emas batangan dijual di toko emas Cantik di Pasar Tebet, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam menyemarakkan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan memberikan cashback senilai Rp 100 ribu, bagi nasabah yang melakukan pembelian emas Logam Mulia.

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali mengatakan, hal ini dilakukan seiring dengan Gebyar Kartini Day yang digelar Pegadaian.

Dikatakannya, bukan hanya program cashback yang diberikan PT Pegadaian (Persero), juga membebaskan biaya alias free administrasi setiap pembukaan Tabungan Emas di seluruh cabang maupun oulet Pegadaian yang berada di Sumut dan Aceh.

Baca: Pegadaian Ajak Calon Haji Berangkat ke Tanah Suci

Baca: Hanya Sehari, Beli Emas 10 Gram Dapat Diskon Rp150 Ribu di Pegadaian

"Program bertemakan Gebyar Kartini Day ini sebagai apresiasi PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kepada nasabah setianya. Seperti yang kita tahu bahwa 70 persen nasabah Pegadaian Medan, merupakan kaum hawa, sehingga diharapkan di Hari Kartini para ibu-ibu dapat berinvestasi emas untuk kesejahteraan keluargannya di masa yang akan datang," ujarnya Jumat (21/4)

Menurutnya, promo ini berlaku hanya sehari saja pada 21 April 2017. Ia pun berharap banyak yang memanfaatkan program Gebyar Kartini Day.

"Bentuk apresiasi yang diberikan berupa cashback setiap pembelian Logam Mulia sebesar 100 ribu dan free biaya administrasi buka rekening tabungan emas," ungkapnya.

Diterangkannya, untuk memperoleh cashback itu, nasabah cukup melakukan transaksi pembelian Logam Mulia minimal seberat 10 gram.

"Program ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk berinvestasi Emas. Karena ini kesempatan emas," pungkasnya.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help