TribunMedan/

Indra Kelana Terima Tawaran Masuk PSMS

“Saya melihat dia masih potensial untuk bermain bola, karena usianya terbiang masih sangat muda. Bukan tidak mungkin juga kelak dia bisa jadi..."

Indra Kelana Terima Tawaran Masuk PSMS
Tribun Medan / Tommy
Indra Kelana memperlihatkan hasil rotgen dari pihak rumah sakit Elisabeth, Medan, Senin (17/4/2017). (Tribun Medan / Tommy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan striker Timnas dan PON Sumut, Indra Kelana yang mengalami cedera lutut selama setahun kini mendapatkan angin segar.

Pasalnya, presiden PSMS Medan, Kodrat shah memberikan perhatian dengan menanggung biaya operasi di luar negeri.

Kodrat mengaku prihatin atas cedera yang dialami Indra Kelana. Usia Indra yang terbilang muda ini, masih menjadi potensial untuk membela Sumut.

Baca: Ini Kelebihan Fitur Pada Suzuki Ignis yang Menunjang Gaya Hidup Perkotaan

“Saya melihat dia masih potensial untuk bermain bola, karena usianya terbiang masih sangat muda. Bukan tidak mungkin juga kelak dia bisa jadi striker PSMS yang berbahaya, karena dia memang asli anak 8Medan,”katanya, Jumat (21/4/2017).

Ia menganjurkan untuk melakukan perawatan intensif terlebih dahulu di Kota Medan.

“Periksa saja dan jalani saja perobatan dulu secara inensif di sini, tapi bila memang juga masih belum bisa sembuh, nanti biar kita bawa saja ke luar negeri,”katanya.

Sementara Indra mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia berharap banyak dapat bermain lagi. Bahkan, pemain yang pernah satu tim dengan Evan Dimas di Timnas ini menerima tawaran untuk memperkuat PSMS Medan.

Saya hanya berharap bila saya sembuh nanti, saya mendapatkan kesempatan untuk membela PSMS,”ujar mantan pemain Medan Soccer.

Cedera lutut yang dialaminya tersebut terjadi
saat melakoni latihan bersama tim PON Sumut di Kisaran. Akibat cedera itu, Indra terpaksa absen membela Sumut di PON 2016.

Sedikit informasi, Indra Kelana kelahiran 15 Juni 1996 ini pernah menjadi top skor di Thailan saat memperkuat timnas U-15 di bawah kepimimpinan Indra Safri. Selain itu, top skor Popnas 2013 di Jakarta. Indra telah bermain di berbagai negara untuk memperkuat timnas Indonesia.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help