Breaking News

Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Biayai Sendiri Uang Kuliah, Mahasiswa Mikroskil Tewas Dibegal

David Juliono alias Alim (22), remaja yang tewas ditikam perampok di Jalan yos Sudarso, Medan ternyata tulang punggung keluarga.

Jadi Tulang Punggung Keluarga dan Biayai Sendiri Uang Kuliah, Mahasiswa Mikroskil Tewas Dibegal
Tribun Medan/Array
Acuan, paman mendiang David saat ditemui di kediamannya Jl Rencong, Medan Perjuangan. Acuan mengaku kaget mengetahui kemanakannya itu tewas ditikam dua orang perampok, Jumat (21/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN  - David Juliono alias Alim (22), remaja yang tewas ditikam perampok di Jalan yos Sudarso, Medan ternyata tulang punggung keluarga.

Awalnya David naik sepeda motor melintas dari arah Brayan menuju ke Belawan. Dari kawasan Brayan, diduga korban sudah dibuntuti.

Baca: Begini Cara Andi Lala Eksekusi Kinara Bocah 4 Tahun Selamat dari Pembantaian Sekeluarga

Sesampainya di Jl KL Yos Sudarso KM 11, dua pelaku yang berboncengan naik sepeda motor langsung memepet korban. Kemudian, pelaku menikam korban hingga tersungkur.

David sempat menjerit minta tolong. Lalu di dengar warga dan pengendara yang melintas. Warga pun melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Kedua pelaku terjatuh dan diamuk massa hingga tewas.

Baca: Beredar Foto Bugil Pria Diduga Keponakan Prabowo Bersama Perempuan, Lihat Kemiripannya

Baca: Polantas di Jl Puteri Hijau Kaget Lihat Tabrakan di Depan Mata

lakalantas
lakalantas (Instagram/ATCS MEDAN)

Selama ini, David merupakan anak pertama dari tiga bersaudara itu rela bersusah payah kuliah dan kerja untuk membantu ibunya.

"Alim ini anak yang baik. Enggak pernah macam-macam dia selama ini. Dia itu tulang punggung keluarga juga," kata Hulian (16), sepupu korban di kediamannya Jalan Rencong, Medan Perjuangan, Jumat (21/4/2017).

Halaman
12
Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help