Iklan Cetak

Karimun Club Indonesia Korwil Jakbar Gelar Kampanye Safety Driving 5NO

PEDULI dengan tingginya tingkat kecelakaan lalulintas di Indonesia, Karimun Club Indonesla Kordinator Wiayah Jakarta Barat (KCI Korwil Jakbar)

Karimun Club Indonesia Korwil Jakbar Gelar Kampanye Safety Driving 5NO
ist
Karimun Club Indonesla 

PEDULI dengan tingginya tingkat kecelakaan lalulintas di Indonesia, Karimun Club Indonesla Kordinator Wiayah Jakarta Barat (KCI Korwil Jakbar) menggelar Kampanye Safety Driving  5NO (No Texting, No Socmed, No Cellphone, No Alcohol & Drugs dan No Roadrage). Kampanye Ini merupakan bagian dari kampanye Safety Driving 5NO yang digagas oleh Karimun Club Indonesla secara Nasional di 33 Pengurus Daerah (Pengda) dan Korwil di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anggota KCI Korwil Jakbar dan diselenggarakan di Lapangan Parkir Hutan Kota Srengseng, Jakarta Barat pada 9 Aprll 2017 lalu, juga diniatkan sebagai ajang silaturahmi rutin mingguan antar anggota pemilik mobil Suzuki Karimun dari tipe apapun.

"Ajang Kampanye Safety Driving 5NO Ini kami Jadikan salah satu agenda Kopdar yang rutin dilakukan setiap minggu pertama awal bulan, dengan tujuan mempererat tali silahturahmi antar anggota di wilayah Jakarta Barat, dan menjadi bagian dari acara Jambore Nasional Karimun Club Indonesia yang diadakan 23 AprIl 2017" ujar Denny Poenvanto selaku Koordinator.

SemakIn unik karena dalam acara Ini KCI Korwil Jakbar juga berinisiatif melaksanakan penanaman bibit pohon hutan kenari sebagai bentuk partisipasi dalam penghijauan hutan kota dl wilayah Jakarta Barat.Terimakasih juga ditujukan Kepala Dinas Kehutanan Provinsl DKI  Jakarta yang telah membantu menyediakan bibit dalam acara itu.

Ketua Umum Karimun Club Indonesla, Pujiyono Wahyuhadi, dalam kesempatan yang sama menyatakan harapannya agar kegiatan Kopdar mampu semakin menyatukan para pemilik mobil Karimun di wilayah Jakarta Barat, dan KCI Korwil Jakbar dlharapkan lebih banyak lagi memberikan benefit kepada anggotanya.

Karimun Club Indonesla (KCI) sendiri merupakan komunitas pengguna kendaraan Suzuki Karimun terbesar di Indonesia, yang diakui oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sebagal Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesla. Berdiri sejak 19 April 2001, KCI kini memiliki lebih dari 3.500 anggota yang tersebar di 33 Pengda dan Korwil di seluruh Indonesia.

Selain menyelenggarakan Kegiatan rutin seperti K3 (Kumpul-Kumpul Karimun), KCI Juga rutin menggelar K3 Ngoprek bagi anggota yang doyan dengan hal-hal teknis otomotif, JJK (Jalan-Jalan Karimun) berupa touring, Wiskul Karimun bagi penggemar wisata kuliner, serta giat menggelar bakti sosial. Kegiatan-kegiatan Ini Juga dilakukan oleh pengda-pengda dan korwil.

Agar dapat berinteraksi langsung dengan para anggota KCI, pengguna dan penyuka Suzuki Karimun dapat bergabung ke forum online resmi KCI di Facebook (www.facebook.com/groups/KCIndonesia). Tahun Ini, klub yang memlllkl slogan Small Car, Big Fun Ini bakal genap berusia 16 tahun.(*)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help