Kepala SKPD Tidak Hadir pada Rapat Paripurna, Anggota DPRD Kesal

Saat itu rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos. Karena mengetahui tidak seorangpun Pimpinan SKPD yang hadir.

Kepala SKPD Tidak Hadir pada Rapat Paripurna, Anggota DPRD Kesal
Tribun Medan/Indra
Suasana pelaksanaan paripurna pembacaan laporan resep tahap I DPRD Deliserdang Jumat, (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Tidak seorangpun Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hadir dalam rapat paripurna pembacaan laporan resep tahap I DPRD Deliserdang, Jumat (21/4/2017).

Meski kehadiran mereka sangat ditunggu-tunggu Dewan namun tampak kalau mereka hanya mengutus staf-stafnya ke kantor DPRD.

Saat itu rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Deliserdang, Imran Obos. Karena mengetahui tidak seorangpun Pimpinan SKPD yang hadir, anggota DPRD pun tampak berang.

Baca: Anggota DPRD Tak Pernah On Time Datang Rapat Paripurna, Ini Kata Amit Damanik

Baca: Jika Paripurna Mau Kuorum, Ini Permintaan Anggota Banggar DPRD yang Harus Dipenuhi Bupati

"Paripurna ini sangat penting. DPRD ini fungsinya menyerap dan menampung aspirasi masyarakat dan kita lakukan melalui reses. Tidak satupun pimpinan SKPD yang hadir. Kita kecewa kali seperti ini," ujar Bayu Sumantri Agung yang merupakan juru bicara Dapil IV yang merupakan Politisi PAN.

Sementara itu hal yang tidak jauh berbeda juga diucapkan oleh Nusantara Tarigan yang merupakan juru bicara Dapil III. Mereka berharap agar persoalan ini dapat disampaikan Sekwan, Rahmad ke Bupati Deliserdang.

Karena tidak ada satupun Pimpinan SKPD yang hadir maka laporan reses masing-masing anggota DPRD tidak jadi dibacakan.

Saat itu masing-masing juru bicara hanya menyerahkan laporan saja ke Pimpinan untuk selanjutnya dapat disampaikan ke Pemkab agar dapat ditindaklanjuti. (*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help