TribunMedan/
Home »

Video

NEWSVIDEO: Hari Kartini, Banyak Peserta Wanita Lulus Pembuatan SIM di Satlantas

"Kayaknya banyak hari ini wanita yang lulus pembuatan SIM, karena hari kartini kali ya,Banyak tadi rata-rata Wanita yang lulus,“

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memperingati hari kartini, para Polwan-Polwan Satlantas Polrestabes Medan, kompak menggunakan pakaian kebaya.

Pantauan tribun-medan.com, semua Polwan tampak seragam menggunakan pakaian kebaya, dalam melayani para peserta pembuatan SIM.

Terlihat peserta pembuatan SIM, baik lelaki maupun wanita, fokus dan serius dalam melaksanakan soal ujian yang berjumlah 30 soal tersebut.

Baca: Hasil Undian Semifinal Liga Champions: Real Madrid Kontra Atletico Madrid

Bahkan para Polwan yang mengawasi peserta ujian pembuatan SIM yang menggunakan kebaya tersebut, dengan sabar dan penuh senyuman memantau peserta pembuatan SIM.

Perwira Unit (Panit) I Regident Ipda Wardiati juga ikut memantau dan sesekali membantu para peserta yang kurang mengetahui metode cara pengerjaan ujian.

Ipda Wardiati sempat mengucapkan selamat kepada seorang peserta ujian pembuatan SIM yang lulus,"Selamat kamu berhasil menjawab 26, dari 30 pertanyaan yang di ujiannkan,"kata Dati memberitahukan kepada seorang peserta ujian, Jumat (21/4/2017).

"Kayaknya banyak hari ini wanita yang lulus pembuatan SIM, karena hari kartini kali ya,Banyak tadi rata-rata Wanita yang lulus,“Ujar Dati mengakhiri.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help