TribunMedan/

Nurhajizah Marpaung Bilang YPSA Barometer Pendidikan Islam Internasional

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz terima kunjungan silaturahmi Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen TNI

Nurhajizah Marpaung Bilang YPSA Barometer Pendidikan Islam Internasional
IST
Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung saat mengunjungi YPSA 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pembina YPSA Buya Sofyan Raz terima kunjungan silaturahmi Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung di gedung Internasional YPSA belum lama ini.

Didampingi Ketua Umum YPSA Hj Rahmawaty, Sekretaris Umum YPSA Hj Rizki Fadilah Raz, dan wakil ketua PP IKA USU Pusat bapak Awaluddin Thayab,  Pembina YPSA mengatakan, “Kami sangat bahagia kedatangan ibu ke sekolah kami ini. Semoga kedatangan ibu memberikan dampak positif  dan membawa perubahan dalam pendidikan Sumatera Utara, terkhusus pendidikan Islam di Sumatera Utara,” ujar Sofyan Raz yang juga selaku Ketua Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sumatera Utara Pusat.

Nurhajizah yang juga wasekjen IKA USU ini mengatakan kehadirannya di YPSA untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh pendidikan Islam di Sumatera Utara Buya Sofyan Raz dan ibu Etty Raz.

“Sejak dulu saya ingin sekali berkunjung ke YPSA ini, tapi baru sekarang saya dapat melangkahkan kaki ke sekolah yang sudah banyak mengharumkan nama Sumatera Utara ini. Semoga YPSA terus maju dan tidak gentar menghadapi tantangan dalam dunia pendidikan ke depan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan menghasilkan generasi emas yang rabbani, cikal bakal pemimpin muslim masa depan, dan sekolah yang memiliki fasilitas yang mumpuni. "Kini YPSA menjadi barometer pendidikan Islam Internasional di  Sumatera Utara, saya bangga dengan YPSA,” ucap wakil gubernur Sumut yang baru saja dilantik ini.

Selama 2 jam, dengan kehangatan dan kekeluargaan, Nurhajizah dan Pembina YPSA saling diskusi bertukar pandangan tentang pendidikan Indonesia dan Islam, khususnya di Sumatera Utara.

Akhir kunjungan Nurhajizah menerima cenderamata dari YPSA berupa profil dan buku biografi Sofyan Raz Membangun Generasi Emas dan Etty Raz Alam Terkembang Jadi Guru.

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help