Hari Kartini

Nyanyi Lagu Nasional Ibu Kita Kartini di SPBU Ini, Dapat Gratis Bahan Bakar

Konsumen hanya menyanyikan lagu nasional Ibu Kita Kartini, maka akan mendapatkan gratis BBK tersebut sebanyak satu liter.

Nyanyi Lagu Nasional Ibu Kita Kartini di SPBU Ini, Dapat Gratis Bahan Bakar
Tribun Medan/Ayu
Petugas SPBU saat melakukan pengisian BBM. Memperingati Hari Kartini, Petugas SPBU Yos Sudarso Medan mengenakan kebaya, Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam rangka memeriahkan semangat hari Kartini di tahun 2017, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) l menyelenggarakan program apresiasi kepada konsumen.

Di Hari Kartini kali ini, Pertamina MOR I memberikan gratis Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertaseries yaitu Pertamax turbo,Pertamax dan Pertalite atau Dexseries yaitu Pertamina dex dan Dexlite kepada konsumen.

General Manager Pertamina MOR l, Eldi Hendry, mengatakan, cara mendapatkan BBK tersebut cukup mudah. Yaitu konsumen hanya menyanyikan lagu nasional Ibu Kita Kartini, maka akan mendapatkan gratis BBK tersebut sebanyak satu liter.

Baca: NEWS VIDEO: Hari Kartini, Polwan di Satlantas Medan Pakai Kebaya Layani Warga Membuat SIM

"Program menyanyikan lagu nasional Ibu Kita Kartini dan mendapatkan gratis BBK tersebut berlaku di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 11.201.101 Jalam Yos Sudarso dan hanya berlaku di tanggal 21 April 2017 saja," ujarnya, Jumat (21/4/2017).

Ia menerangkan, masih dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pertamina juga memberikan program lainnya berupa potongan harga pembelian dan pengisian tabung bright gas 5,5 kilogram.

"Program potongan harga pembelian dan pengisian tabung bright gas tersebut diselenggarakan selama periode 21 hingga 26 April 2017 di 22 lokasi yang tersebar di Sumatera Bagian Utara di mana lima diantaranya berada di Sumatera Utara (Sumut)," terangnya.

Ia menjelaskan, sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan bangsa di Hari Kartini, semua petugas wanita mengenakan kebaya di SPBU Yos Sudarso.

"Sebagai perusahaan milik negara, Pertamina terus memberikan pelayanan penyaluran BBM dan Elpiji kepada konsumen,"jelasnya.

Ia mengatakan, apabila ada kebutuhan informasi atau keluhan terhadap pelayanan Pertamina, konsumen dapat menghubungi kontak Pertamina 1-500-000 atau membuka website di www.pertamina.com.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help