Breaking News

Pulang Malam Karena Kerjakan Skripsi, Mahasiswa Mikroskil Tewas Dibegal Perampok

Ternyata korban baru saja selesai mengurus skripsi. Sebelumnya, David ditikami saat pulang menuju rumahnya di kawasan Martubung.

Pulang Malam Karena Kerjakan Skripsi, Mahasiswa Mikroskil Tewas Dibegal Perampok
Tribun Medan/Array
Acuan, paman mendiang David saat ditemui di kediamannya Jl Rencong, Medan Perjuangan. Acuan mengaku kaget mengetahui kemanakannya itu tewas ditikam dua orang perampok, Jumat (21/4/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - David Juliono alias Alim (22) tewas ditikam dua orang perampok di Jl KL Yos Sudarso KM 11, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut, Jumat (21/4/2017) dini hari.

Ternyata korban baru saja selesai mengurus skripsi. Sebelumnya, David ditikami saat pulang menuju rumahnya di kawasan Martubung.

"Dia itu enggak biasanya pulang malam. Biasa sore sudah sampai di rumah," kata Acuan (52), paman kandung korban di kediamannya Jalan Rencong, Medan Perjuangan, Jumat (21/4/2017) siang.

Acuan mengatakan, kemanakannya itu kuliah di Microskil seputaran Jalan Thamrin. Karena memasuki pengujung kuliah, mendiang David sibuk mempersiapkan ujian meja hijaunya.

Baca: Polantas di Jl Puteri Hijau Kaget Lihat Tabrakan di Depan Mata

lakalantas
lakalantas (Instagram/ATCS MEDAN)

"Karena urusan skripsi lah dia pulang agak malam. Kami pun enggak nyangka bisa jadi begini," ungkap Acuan yang semula sibuk menyapu halaman rumahnya.

Pria keturunan tionghoa ini mengatakan, jenazah David dibawa ke balai persemayaman di kawasan Belawan. Rencananya, jenazah anak pertama dari tiga bersaudara ini akan dikremasi sesuai adat mereka.

"Dia selama ini tinggal di Martubung sama ibunya. Kebetulan, ayah dan ibunya sudah pisah," kata Acuan.

Sebelumnya, korban tewas ditikam saat pulang kuliah oleh dua orang perampok. Namun, dua perampok yang menikam korban ikut meninggal dunia karena dihakimi massa.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help