PSMS Medan

Selamat Ulang Tahun PSMS Medan, Ini Harapan Sang Kapten Legimin Raharjo

Hari ini, Jumat (21/4/2017) menjadi hari yang sangat istimewa bagi PSMS Medan. Tim kebanggaan Kota Medan ini tengah berulang tahun yang ke-67.

Selamat Ulang Tahun PSMS Medan, Ini Harapan Sang Kapten Legimin Raharjo
Tribun Medan/Risky
Pesepakbola PSMS Medan Legimin Raharjo (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Arema FC Dedik Setiawan (kanan) pada pertandingan uji coba melawan Arema FC di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Minggu (9/4/2017). Arema FC menang dengan skor 2-0. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hari ini, Jumat (21/4/2017) menjadi hari yang sangat istimewa bagi PSMS Medan. Tim kebanggaan Kota Medan ini tengah berulang tahun yang ke-67.

Beberapa penggawa Ayam Kinantan julukan PSMS, terlihat berbahagia dengan hari jati tim kebanggaan mereka. Sebagian ada yang memberikan ucapan selamat di akun sosial pribadi mereka.

Gelandang Muda PSMS, M Nur Adli berharap tim yang menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 silam ini menjadi lebih baik lagi. Prestasi menjuarai beberapa turnamen itu pun bisa terulang kembali untuk meraih juara Liga 2 musim ini.

"Semoga PSMS tahun ini lebih baik lagi dan disegani terus sama tim lawan. Yang pastinya tahun ini PSMS harus juara Liga 2," ujarnya kepada Tribun, Jumat (21/4/2017).

67 tahun usia yang tak muda lagi bagi PSMS. Sepanjang berkecimpung di dunia sepak bola nasional, sudah banyak pengalaman pahit dan manis yang mereka alami. Baik prestasi maupun tak ada prestasi menjadi evaluasi buat tim tersebut untuk lebih baik lagi.

Baca: Tak Bisa Bela PSMS di Laga Perdana Liga 2, Ini Kata Dimas Drajad

Baca: Laga Perdana Lawan 757 Kepri Jaya FC, PSMS Tanpa Striker Timnas U-22

Bagi sang kapten PSMS, Legimin Rahardjo ia tak banyak berharap pada ulang tahun PSMS kali ini. Sebab keinginannya hanya ingin membawa tim Ayam Kinantan menuju Liga 1.

"Saya enggak mau banyak-banyak harapannya, cukup PSMS harus naik ke Liga 1 saja. Kami pemain akan berjuang untuk mewujudkam impian semua masyarakat Medan ini," ucap pemain berusia 36 tahun itu.

Demi merayakan hari jadi PSMS itu, mereka akan menggelar acara malam ini pukul 19.00 WIB di Kebun Bunga. Acara itu sekaligus launching tim jersey terbaru dan skuat Ayam Kinantan.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help