Tak Jadi Gabung dengan Timnas U-22, Kemungkinan Dimas Drajat Hadapi Kepri Jaya

"Dimas tak jadi berangkat, kemungkinan dia akan main lawan Kepri nanti. Tapi setelah main baru dia berangkat. Kita tahu memang tenaga dia..."

Tak Jadi Gabung dengan Timnas U-22, Kemungkinan Dimas Drajat Hadapi Kepri Jaya
Tribun Medan / Ilham
Striker PSMS, Dimas Drajad (kiri) bersama Ahmad Nufiandani ketika membela PS TNI di ajang Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (30/1/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution sedikit bisa tersenyum saat menghadapi 757 Kepri Jaya FC pada laga perdana mereka di Liga 2, Minggu (23/4/2017) mendatang.

Pasalnya striker andalan mereka, Dimas Drajad tak jadi berangkat untuk bergabung bersama Timnas U-22. Tim Ayam Kinantan julukan PSMS pun bisa memainkan jasa Dimas di lini depan.

Baca: Polisi Gandeng Psikolog Tangani Korban Perkosaan di Ladang Sawit

"Dimas tak jadi berangkat, kemungkinan dia akan main lawan Kepri nanti. Tapi setelah main baru dia berangkat. Kita tahu memang tenaga dia masih dibutuhkan untuk lini depan PSMS," ujarnya, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya Dimas mendapat panggilan dari Pelatih Timnas U-22, Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan. Dia seharusnya berangkat Hari Kamis lalu, namun ia masih terlihat berlatih bersama Legimin dkk sorenya di Kebun Bunga.

"Yang pasti ada dia amunisi kita semakin bertambah. Tapi kita juga masih ada beberapa striker menggantikan dia kalau pun nantinya tidak bisa diturunkan dalam laga selanjutnya," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help