Tiga Sindikat Pembobol Rumah Ditangkap Setelah 11 Kali Beraksi

Daniel mengatakan, adapun barang bukti yang disita sebanyak empat unit sepeda motornya. Keempat motor tersebut merupakan hasil kejahatan dari....

Tiga Sindikat Pembobol Rumah Ditangkap Setelah 11 Kali Beraksi
Tribun Medan / Array
Tiga tersangka pembobol rumah yang diringkus Unit Reskrim Polsek Sunggal, Jumat (21/4/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga dari empat pelaku sindikat pencurian modus bongkar rumah akhirnya dibekuk Tim. Unit Reskrim Polsek Sunggal. Ketiganya masing-masing Bambang Handoko (25, Dodi Junaidi (35) dan Anthoni Tarigan (44).

"Ketiga tersangka ini ditangkap di tiga lokasi berbeda. Ketiganya merupakan satu komplotan yang telah beraksi sebanyak 11 kali," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Jumat (21/4/2017) sore.

Daniel mengatakan, adapun barang bukti yang disita sebanyak empat unit sepeda motornya. Keempat motor tersebut merupakan hasil kejahatan dari masing-masing tersangka yang belum sempat terjual.

Baca: Indra Kelana Terima Tawaran Masuk PSMS

"Modus para pelaku ini yakni dengan cara membobol rumah. Lalu, mematahkan stang motor dan kemudian menyalakan motor lewat kabel yang sudah dirusak," kata Daniel.

Terkait kasus ini, katanya, ada satu tersangka lagi yang masih diburon. Polisi mengaku sudah mengantongi identitas tersangka yang diburon ini.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat satu pelaku lainnya bisa ditangkap. Kami juga tengah berupaya mengejar penadah motor curian ini," ungkap mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini.

(Ray/tribun-medan.com) 

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help