TribunMedan/

Triwulan Pertama 2017, Ini Pencapaian Penjualan Hino di Sumut

"Begitupun dengan market share Hino yang tumbuh 10 persen di kelas light duty truk. Tentunya ini hasil yang membanggakan dan Ke depannya akan coba.."

Triwulan Pertama 2017, Ini Pencapaian Penjualan Hino di Sumut
Tribun Medan / Ryan
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyadari pentingnya menjaga hubungan baik dengan konsumen. Untuk itu, dalam mendekatkan diri dengan konsumen dan menjalin tali silaturahmi, bersama diler resmi Hino untuk Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) dan PT lndomobil Prima Niaga Medan (IPN-M), menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi konsumen setia Hino di Adimulya Hotel, Medan (21/4/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan, selama 2016 ini, penjualan di Sumut sekitar 750 total unit yang terjual.

Dan pada tahun 2017 ini, pihaknya pun menargetkan market share bisa tumbuh menjadi 65 persen. Sejauh ini, hingga triwulan pertama penjualan Hino di Sumut sudah mencapai 110 unit.

Ditambahkannya, hasil penjualan di Sumatera Utara cukup memuaskan. Membuat Hino tetap memimpin pasar medium duty truk.

Baca: Market Share Hino di Sumut Mencapai 57 Persen

"Begitupun dengan market share Hino yang tumbuh 10 persen di kelas light duty truk. Tentunya ini hasil yang membanggakan dan Ke depannya akan coba untuk kami pertahankan," katanya Jumat (21/4/2017)

Sumatera Utara sedang giat dalam pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan jalan tol trans Sumatera, jalur layang untuk kereta api di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan lainnya.

Selain itu, provinsi ini, lanjutnya dikenal juga memiliki sumber daya alam yang melimpah seperti hasil tambang dan perkebunan, yang hingga kini tetap menjadi primadona perekonomian provinsi.

Hal inilah yang menjadikan Sumatera Utara merupakan pasar yang sangat penting bagi Hino. Tercatat selama pada periode tahun 2016 lalu untuk area Sumatera Utara, Hino terus mempertahankan posisinya selama 17 tahun ini sebagai market leader medium duty truk.

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help