TribunMedan/
Home »

Cetak

Waw, Jeans Trendy Besutan Spyderblit Ini Anti Air, Lho

Spyderblit Water Resistant Denim ditawarkan dengan harga yang juga cukup terjangkau yaitu mulai Rp 699 ribu.

Waw, Jeans Trendy Besutan Spyderblit Ini Anti Air, Lho
Tribun Medan
Dua pegawai Toko Planet Surf mengenakan jeans anti-air.

TRIBUN-MEDAN.com - Senang tampil casual dengan mengenakan celana berbahan jeans? Produk terbaru dari Planet Surf ini bisa menjadi pilihan. Jika Anda berkunjung ke Planet Surf, Anda bisa mendapatkan produk terbaru Spyderblit.

Senior Store Head Planet Surf, Vida, mengatakan, brand asal Amerika tersebut menghadirkan produk celana jeans inovasi terbaru yang diberinama Water Resistant Denim.

Baca: Ulos Inang Tampil di Hongkong Fashion Week

"Celana Water Resistant Denim memiliki keunggulan yaitu dapat menahan air hingga tekanan tertentu. Misalnya, jika terkena tumpahan air minum atau air hujan si pemakai tidak perlu khawatir," ujarnya, belum lama ini.

Ia menjelaskan, teknologi yang ada pada Spyderblit Water Resistant Denim tersebut mampu mencegah air agar tidak menyerap masuk ke dalam kain celana.

"Modelnya juga trendy, disesuaikan dengan tren celana jeans saat ini. Serta menggunakan bahan yang lembut serta nyaman ketika dikenakan," jelasnya.

Ia menerangkan, Spyderblit Water Resistant Denim ditawarkan dengan harga yang juga cukup terjangkau yaitu mulai Rp 699 ribu.

"Spyderblit merupakan satu dari beberapa brand ternama yang ada di Planet Surf. Ada beberapa brand lainnya yang ditawarkan seperti Insight , Juice Ematic , Dragon , Planet Surf Clothing,Volcom , Ripcurl , No Fear , One Tea Spoon, Oakley, Ray Ban dan masih banyak lagi," terangnya.

Ia menjelaskan, Planet Surf juga selalu menawarkan berbagai produk dengan bahan yang beragam seperti katun dan bahan yang digunakan adalah bahan-bahan yang berkualitas serta nyaman dikenakan.

“Keunggulan di Planet Surf adalah menawarkan produk dengan bahannya sangat berkualitas dan cocok untuk kulit sehingga membuat si pemakai nyaman mengenakannya,” jelasnya.

Ia mengatakan, Planet Surf rutin menawarkan produk-produk terbaru. Hampir setiap hari selalu ada produk terbaru yang dihadirkannya untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan setianya.

“Koleksi barang-barang di Planet Surf selalu direfresh dan selalu mengikuti tren yang memang saat ini sedang digandrungi,” katanya.

Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help