TribunMedan/

Pembunuhan Sadis

Yusril Ucapkan Selamat, PBB Siap Lengserkan Anies-Sandi jika Tak Penuhi Janjinya

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi yang saat ini terus memimpin perolehan suara dalam pilkada DKI Jakarta.

Yusril Ucapkan Selamat, PBB Siap Lengserkan Anies-Sandi jika Tak Penuhi Janjinya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut Tiga Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) berpelukan usai memberikan keterangan kepada wartawan mengenai hasil hitung cepat (quick count) di Kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor Urut Tiga tersebut unggul dalam hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUN-MEDAN.com - Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersama relawannya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur DKI Jakarta terpilih hasil hitung cepat.

Dia berharap, keduanya bisa menerapkan asas keadilan bagi warga ibu kota.

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi yang saat ini terus memimpin perolehan suara dalam pilkada DKI Jakarta. Kami berharap keduanya bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Yusril, usai acara doa bersama atas kemenangan Anies-Sandi, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Baca: Gus Mus: Ulama Kok Pimpin Demo, Ini Aneh Sekali

Baca: Wapres Jusuf Kalla: Media Asing Tak Adil Beritakan Kemenangan Anies-Sandi

Baca: Akun Mama Muda Tawarkan Short Time Lewat Bigo Live Bertarif hingga Rp 500 Ribu

Dengan terpilihnya Anies-Sandi sebagai pemimpin Jakarta, diharapkan keduanya bisa memberikan harapan seluruh warga Jakarta. Tak hanya itu, ia pun berharap keduanya bisa menerapkan keadilan untuk warga.

"Harapan warga selama ini adalah ketidakadilan, karena itu asas keadilan bagi warga Jakarta harus ditonjolkan," ujar Yusril.

Baca: Ternyata Ini Penyebab Wanita Cenderung Lebih Tertarik pada Pria Nakal

Baca: Tragis, Aliani dan Hana Tewas di Rumahnya usai Diseruduk Truk, Meregang Nyawa di Hadapan Ayah

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help