Liga 2

Ananias Cetak Dua Gol, PSPS Pekan Baru Tekuk Persih FC 3 - 1

Dalam pertandingan ini, striker asal Papua menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol ke gawang Persih.

Ananias Cetak Dua Gol, PSPS Pekan Baru Tekuk Persih FC 3 - 1
Logo PSPS Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUN-MEDAN.COM, PEKANBARU - PSPS Pekanaru berhasil meraih poin penuh dari markas Persih Tembilahan FC di laga perdana penyisihan group I Liga 2 musim 2017. Bertandang ke Stadion Beringin, Tembilahan, markas Persih, PSPS menang 3 - 1, Sabtu (22/4/2017).

Dalam pertandingan ini, striker asal Papua menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol ke gawang Persih. Adalah Ananias Fingkrew sang striker tersebut.

Ananias mencetak gol bagi PSPS pafa menit 15 dan 45. Gol tambahan dari Asep Budi pada menit 54 menambah keunggulan PSPS.

Persih FC berhasil memperkecil keunggulan menjadi 3 - 1 lewat gol Fachri pada menit 56. Namun hingga waktu normal usai, skor 3 - 1 untuk kemenangan PSPS tidak berubah.

Tensi tinggi dan panas, itulah yang terlihat dalam laga sarat gengsi Derby Riau antara Persih FC Tembilahan versus PSPS Riau di Stadion Beringin Tembilahan ini.

Tingginya tensi pertandingan dapat dilihat dari total 10 kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Fajar Imanuel Ginting asal Medan di 2 x 45 menit pertandingan.

Tak hayal, tingginya tensi pertandingan membuat beberapa kali keributan antar pemain kedua tim sempat mewarnai dan menghentikan pertandingan, satu diantaranya saat keributan yang terjadi antara Riki Dwi Saputra dengan Afiful Huda di depan kotak penalti Persih.

Cek cok antara dua pemain yang berposisi sebagai striker dan bek tersebut, sempat menghentikan pertandingan beberapa saat dan berujung kartu kuning untuk Afiful Huda dari Persih FC.

Berikut statistik pertandingan Persih FC VS PSPS Riau :

Halaman
12
Editor: Arifin Al Alamudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved