Liga 2

Berhasil! PSMS Medan Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 2

PSMS Medan sukses meraih poin sempurna di laga perdana Liga 2 melawan 757 Kepri Jaya FC dua gol tanpa balas di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2016).

Berhasil! PSMS Medan Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 2
Tribun Medan
Perkiraan Susunan Pemain PSMS Medan 757 Kepri Jaya 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PSMS Medan sukses meraih poin sempurna di laga perdana Liga 2 melawan 757 Kepri Jaya FC dua gol tanpa balas di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2016) sore.

Gol PSMS diawali lewat sundulan Dimas Drajat pada menit 51, dan Suhandi lewat tendangan kerasnya memanfaatkan umpan Muhammad Zulfikar alias Mursal pada menit 55.

Pada pertandingan ini, kedua tim menurunkan skuat terbaiknya. Ayam Kinantan, julukan PSMS, memainkan langsung menekan pertahanan lawan dengan menerapkan permainan cepat.

PSMS tampil cukup banyak menyerang di babak pertama. Dimas Drajad, Suhandi juga Frets Listanto bergantian membahayakan gawang 757 Kepri yang dikawal Gustaman Noor Fajar.

Pada menit 10, Dimas Drajad menerima umpan dan disambut dengan sundulan kepala di sisi kiri gawang lawan, namun masih bisa ditangkap Gustaman.

Begitu juga pada menit 29, Frets menggiring bola dari sisi kanan dan melepaskan tendangan ke gawang 757 Kepri, lagi-lagi masih tidak cukup keras hingga bisa ditangkap kiper lawan.

Sementara itu, tim lawan yang mengenakan kostum kuning-biru juga turun dengan pemain andalannya.
Minimnya serangan 757 Kepri, membuat sang pelatih Jaino Matos mengganti dua pemainnya pada menit 34. Gerald Pangkaly masuk menggantikan Nanang juga memasukkan Jajang Maulana menggantikan Adhasi.

Keputusan ini tepat, 757 Kepri berhasil membangun serangan. Pada menit 40, Aditia Putra Dewa melepaskan tendangan dari sisi kanan gawang PSMS, namun masih melebar.

Semenit kemudian, Fandi Achmad masuk ke kotak penalti, namun tendangannya masih belum akurat. Hingga babak pertama berakhir skor 0-0 bertahan.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved