TribunMedan/

Asyiknya Paralayang Melihat Pemandangan di Batu Peringhi

Dengan menggunakan parasut terjun payung, pengunjung ditarik dengan boat menyusuri tengah laut, 1 kali putaran dan kembali ke lokasi awal.

Asyiknya Paralayang Melihat Pemandangan di Batu Peringhi
Tribun Medan / Silfa
Pengunjung tampak melakukan paralayang di Batu Peringhi, Penang, Malaysia 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com - Tidak banyak pantai yang memiliki arah angin yang cocok untuk melakukan paralayang.

Anda tertarik melakukan paralayang dan melihat pemandangan laut dan alam dari udara, maka Wisata Pantai Batu Peringhi, Penang, Malaysia menjadi tempat yang tepat.

Pantai Batu Peringghi menjadi lebih menarik karena ada kegiatan paralayang. Jadi wisatawan ditantang melakukan paralayang melihat suasana sekitar Batu Peringhi dari udara.

Dengan menggunakan parasut terjun payung, pengunjung ditarik dengan boat menyusuri tengah laut, 1 kali putaran dan kembali ke lokasi awal.

Mulai dari anak-anak di atas 5 tahun boleh melakukan paralayang, selain paralayang ada juga kegiatan banana boat, dan keliling pantai menaiki kapal boat.

Baca: Ogah Dikaitkan dengan Hidup Serba Mewah, Kekasih Luna Maya Perlihatkan T-Shirt Murahnya

Untuk bermain paralayang wisatawan hanya cukup membayar Rp 300 ribuan atau 100 ringgit dan Rp 180 ribuan atau 60 ringgit untuk anak-anak. Kemudian naik banana boat Rp 100 ribu untuk 5 orang atau 35 ringgit.

Dari udara anda bisa melihat pemandangan bangunan tinggi sekitar pantai, pemandangan alam sekitar pantai hingga kapal-kapal di tengah laut.

Sarah, pengunjung asal Indonesia, menuturkan ini pengalaman pertamanya melakukan paralayang. Ia melihat pemandangan menakjubkan dari atas saat melakukan paralayang.

"Kota Penang sangat banyak bangunan gedung tinggi bahkan di sekitar pantai, saya melihat perpaduan pemandangan gedung tinggi dan pemandangan alami dari pantai, yakni batu-besar, pepohonan rindang dan laut biru yang memukau," katanya.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help