TribunMedan/

Grup Musik Lawak Teamlo dan Pesta Budaya Akan Meriahkan Pelantikan JR Saragih

Pelantikan JR Saragih ebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara akan diramaikan dengan pesta seni budaya dan dihibur grup musik lawak Teamlo.

Grup Musik Lawak Teamlo dan Pesta Budaya Akan Meriahkan Pelantikan JR Saragih
Tribun Medan / Nanda
Sejumlah kader Partai Demokrat saat menghadiri pembukaan Musda III DPD Partai Demokrat Sumut di Hotel Polonia Medan Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (18/10/2016) lalu 

Laporan Wartawan Tribun Medan. M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Pelantikan JR Saragih ebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara akan diramaikan dengan pesta seni budaya dan dihibur grup musik lawak Teamlo.

Hal demikian diungkapkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Meilizar Latief.

“Rangkaian acara pelantikan nanti mulai dilaksanakan tanggal 25 sampai 28 April. Mulai dari gotong-royong massal, seminar dengan mahasiswa, gerak jalan santai dan jumpa pers,” ujarnya.

“Selain mempromosikan Danau Toba, melalui pelantikan ini kita juga mengajak masyarakat untuk lebih mencintai suku dan budaya masing-masing,” terangnya

Johalim Purba selaku ketua panitia pelaksana pelantikan DPD Partai Demokrat menjelaskan pelantikan akan berlangsung tanggal 28 April 2017.

"Pelantikan bapak JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara dilakukan di Pantai Bebas, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tanggal 28 April ini," ucap Johalim Purba.

Diakuinya, dalam acara pelantikan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara ini akan diwarnai beragam acara.

Mulai dari Pagelaran seni budaya Sumatera Utara, gerak jalan sehat, lomba lari yang diikuti 2045 orang, pengobatan gratis, pertemuan dengan pemuda, pertemuan dengan mahasiswa hingga melakukan gotong royong bersama.

"Sebenarnya persoalan tempat ada banyak pilihan, seperti di Medan maupun kabupaten lain. Tetapi, kita pilih Parapat sekaligus dalam rangka upaya kita memperkenalkan Danau Toba ke nasional maupun dunia," tambahnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help