TribunMedan/
Home »

Video

NEWSVIDEO: PMI Ikut Serta Dalam Memperingati HKBN di Kantor Gubernur

"Kita PMI Sumut ikut turut serta donor darah dan simulasi siaga bencana, yang bekerja sama dengan Basarnas, BPBDSU, dan Dinas Kesehatan Propinsi,"

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Utara, ikut serta dalam acara memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional (HKBN), yang diadakan di Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut terlihat Wagub Sumut Nurhajizah Marpaung menyempatkan diri, untuk meninjau bagaimana kegiatan donor darah yang dilakukan oleh PMI.

Salah satu Dokter dari PMI Sumut Syafrida Ritonga mengatakan hari ini PMI Sumut turut serta berpartisipasi dalam Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional yang diadakan di Kantor Gubernur Sumut.

Baca: Ketua Umum YPSA Raih Penghargaan Award Achievement Entrepreneurship Muslimah

"Kita PMI Sumut ikut turut serta donor darah dan simulasi siaga bencana, yang bekerja sama dengan Basarnas, BPBDSU, dan Dinas Kesehatan Propinsi,"kata Syafrida, Rabu (26/4/2017).

"Target donor darah kita hari ini adalah 150 orang pendonor,"ucapnya.

Syafrida menuturkan bahwasannya acara ini sudah di mulai sejak pagi tadi pukul 08.00 WIB sampai dengan sore nanti pukul 16.00 WIB.

Syafrida berharap target PMI untuk mendapatkan 150 orang pendonor darah bisa terpenuhi atau mungkin bahkan bisa melebihi target yang dicanangkan.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help