TribunMedan/

Pemandangan Bebatuan Besar Mirip Belitung di Batu Peringhi

"Banyak bebatuan berukuran besar mirip batu di pantai yang umum di pulau Belitong, seperti yang saya lihat di film Laskar Pelangi,"

Pemandangan Bebatuan Besar Mirip Belitung di Batu Peringhi
Tribun Medan / Silfa
Pemandangan pantai laut dan langit yang biru di Batu Peringhi, Penang 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com - Pantai Batu Peringhi, Penang, Malaysia, menawarkan pantai biru bergradasi dengan kejernihan yang terlihat putih.

Bermain pasir putih dan menikmati pemandangan laut sekitar yang dipenuhi batu besar seperti yang dimiliki pulau Belitung juga dapat anda jumpai.

"Banyak bebatuan berukuran besar mirip batu di pantai yang umum di pulau Belitong, seperti yang saya lihat di film Laskar Pelangi," kata Juwita, pengunjung asal Indonesia ini.

Wisatawan bebas ke sana ke mari mencari spot foto yang menarik. Ada dermaga untuk melihat sunset yang indah. Ada area bebatuan untuk melihat pemandangan dan bersantai.

Baca: Bolos Sekolah, Murid SD Ini Ditangkap Saat Main Facebook

Pantai Batu Peringhi akan membuat anda betah berenang dan berjemur karena kebersihannya. Banyak turin berjemur sambil menikmati air kelapa yang bisa didapatkan di warung sekitar pantai yang teratur dan bersih.

Tidak sekadar melihat pemandangan atau berenang saja, wisatawan bisa duduk sambil menunggu pemandangan matahari terbenam.

"Tidak lengkap ke Pantai Batu Peringhi jika tidak melihat matahari terbenam," tambah Juwita.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help