TribunMedan/

Ingin Terus Menyebarkan Kebaikan Seperti Lari Estafet

Ia berharap melalui Sigi Medan, dirinya dan teman-temannya dapat terus menebar kebaikan untuk sesama. “Harapannya sigimedan semakin sukses dengan..."

Ingin Terus Menyebarkan Kebaikan Seperti Lari Estafet
Tribun Medan / Elvira
Adik asuh dari komunitas SIGI mendapat bantuan dari relawan SIGI Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gerakan SIGi Medan sebut mantan Humas SIGI, Rani, sebenarnya memang bukanlah ide yg baru.

Ibaratnya meneruskan saja tongkat estafet kebaikan ini dari gerakan-gerakan lainnya yang sudah pernah ada, lalu menginspirasi dan meneruskannya ke generasi selanjutnya nanti.

“Kegiatan berbagi yang dilakukan oleh SIGi ini memang bukan hal baru. Namun, kita harap bisa menularkan kebaikan berbagi kepada semuanya dan bahkan adik-adik kita,” jelasnya.

Selama terbentuk 2011 lalu, ia mengutarakan ada banyak pengalaman baik suka dan duka.

“Suka nya banyak sekali, memaknai arti kebersamaan dengan team, berbagi dan menebar virus kebaikan,"katanya.

Baca: Gerebek Narkoba, Polisi Bongkar Kampung Karo di Kota Ini

Berkumpul dengan orang-orang baik yang mau berbagi dan terus menularkan kebaikan tersebut itu menjadi hal yang menyenangkan.

Sambung Rani, dukanya jika ada satu anggota yang harus meninggalkan kota Medan berarti juga meniunggalkan SIGi Medan.

“Dukanya kalau kakak dan Abang Sigi Medan yang harus pergi keluar Medan, jadi berkurang saudara di Medan, tapi tetap kami jalin kontak silaturahmi di daerah SIGi lainnya,” ujarnya.

Ia berharap melalui Sigi Medan, dirinya dan teman-temannya dapat terus menebar kebaikan untuk sesama. “Harapannya sigimedan semakin sukses dengan kegiatan2 yang super amazing, terus menebar kebaikan dan tetap solid,” harapnya.

Agar kebaikan terus dapat terus tersebar, Rani juga mengajak bagi siapa saja yang tergerak untuk berbagi bersama Sigi Medan untuk bergabung. “Bagi yang ingin bergabung silahkan saja gabung dan ikutin kegiatan kita pertama kali lalu dimasukan ke group Sigi Medan. Kita tidak ada ngisi form. Karena bagi yang ikut dan bergabung silahkan datang dan mari Bergerak ketika tergerak untuk berbagi,”ajaknya.

(cr6/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help